January 26, 2017

Film Terbaru Resident Evil Jadi Jembatan Bagi Lenovo Pamerkan Lini PC Miliknya

Penulis: Eko Lannueardy
Film Terbaru Resident Evil Jadi Jembatan Bagi Lenovo Pamerkan Lini PC Miliknya  

MOBITEKNO – Lenovo mengumumkan kerjasamanya dalam film laga fiksi ilmiah terbaru, “Resident Evil: The Final Chapter” yang tayang perdana pada 25 Januari 2017 di Indonesia.

Ini merupakan kerjasama tingkat regional yang berjalan di beberapa negara, meliputi Indonesia, Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Philipina,Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Ditegaskan oleh Sung Khiun, Consumer Lead, Lenovo Indonesia bahwa kerjasama ini sengaj digulirkan untuk memberi pengalaman entertainment serta gaming kepada para penikmat film serta menyebarkan semangat yang sama untuk menjangkau pelanggan.

"Inisiatif ini menunjukkan komitmen kami untuk menjadi produsen terbaik dalam produk home entertainment dan gaming di Indonesia. Perangkat kami benar-benar terinspirasi dari keinginan pelanggan dan didesain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," ujar Sung Khiun. 

Dalam kolaborasi ini, Lenovo juga memamerkan berbagai produk untuk gaming, seperti Lenovo IdeaPad Y910, IdeaCentre Y900, Monitor Curve Y27g serta Legion Y520.

Untuk mereka yang menyukai hiburan, Lenovo juga menampilkan Lenovo IdeaPad 710s, IdeaPad 510s, AIO 910, AIO 510 serta ThinkPad Yoga 370 yang cocok digunakan oleh pebisnis muda.

Untuk menghadirkan nuansa film Resident Evil kepada pelanggan, Lenovo juga menggelar kampanye digital. Ada tiga kampanye digital yang dijalankan, yakni Bite Your Friends, Find the Antidote dan 360 Maze Adventure.

"Tak hanya sekadar menggelar kampanye digital yang berkaitan dengan film Resident Evil, Lenovo juga sudah mempersiapkan beragam hadiah menarik, seperti Lenovo IdeaPad 500 dalam aktifitas ini," ujar Fransisca Maya, Marketing Communication Lead Lenovo Indonesia.

Program Bite Your Friends akan digelar hingga akhir Januari 2017. Sedangkan Find the Antidote baru akan dimulai pada tanggal 1 hingga 14 Februari 2017 yang dilanjutkan dengan program 360 Maze Adventure mulai 15 Februari hingga 2 Maret 2017. 

"Jika tertarik untuk mengikuti program kampanye digital ini, Anda bisa menggali informasinya lewat tautan berikut.

Tags: , , , ,


COMMENTS