November 25, 2017

Review World Conqueror 3: Game Strategi Bertema Perang nan Menantang

Penulis: David Novan
Review World Conqueror 3: Game Strategi Bertema Perang nan Menantang  

MOBITEKNO – Tema perang dunia kedua harus diakui merupakan topik yang tidak pernah ada bosannya. Bukan hanya diangkat pada film layar lebar saja, topik seputar perang terbesar di dunia tersebut juga tidak bosan-bosannya dijadikan game. Bentuk permainannya pun beragam, mulai dari game action sampai game berjenis strategi yang lebih membutuhkan kemampuan otak.

Ranah game bertema perang dunia kedua dengan jenis strategi tersebut merupakan tempat World Conqueror 3 menjejakkan kakinya. Bermodalkan tampilan grafis yang terkesan sederhana, game ini seakan mendeklarasikan dirinya lebih kepada gamer pemikir. Benar saja, kamu harus siap memeras otak ketika memainkannya.

Untuk lebih memudahkan pemainnya dalam mempelajari game ini, World Conqueror 3 juga membuat sistem permainannya sederhana. Bahlan bisa dikatakan kamu akan mampu menguasainya dalam waktu singkat. Masalahnya adalah; mampukah kamu memenangkan setiap stage permainannya.

Tingkat kesulitan musuh di dalam game ini memang menjadi salah satu kelebihannya. Bagi gamer pemula, kesulitan tersebut rasanya dapat membuat stress. Namun untuk pemain uang terbiasa bermain game strategi dan mencari tantangan, maka game ini adalah lapangan nermain mereka.

Dengan berbekal sistem pengembangan kekuatan pemain yang berbeda dengan game umumnya, World Conqueror 3 menurut kami sangat menyenangkan untuk dimainkan. Musuh yang fleksibel dalam menyerang dan mampu membuat kewalahan adalah salah satu nilai plusnya. Semakin lama kamu bermain, bisa jadi semakin ketagihan kamu dibuatnya.

Tags: , , ,


COMMENTS