August 25, 2017

Hari Kedua Beragam Seminar dan Workshop Ikut Ramaikan Gelaran FGDexpo 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Hari Kedua Beragam Seminar dan Workshop Ikut Ramaikan Gelaran FGDexpo 2017  

MOBITEKNO – Pameran FGDexpo 2017 yang digelar di Jakarta Convention Center memasuki hari kedua. Beragam acara edukatif mengenai desain grafis, printing dan packaging juga ikut meramaikan gelaran pameran dua tahunan industri grafika.

Tak kalah menarik, 97 peserta atau exhibitor yang hadir di ajang ini juga berlomba-lomba unjuk gigi mengenai beragam inovasi yang dipamerkan. FGDexpo 2017 ini sendiri mengusung tema besar "Connectivity".

FGDexpo 2017 dihadiri oleh 97 peserta yang terdiri dari produsen, distributor, penyedia produk dan jasa grafika, asosiasi perusahaan dan profesi, institusi pendidikan, dan mitra luar negeri. 

Dijelaskan oleh Ketua FGDexpo 2017, Andres Bustedo bahwa tren grafika telah mengalami pergeseran mengikuti perkembangan zaman. Untuk itulah, pameran kali ini juga dipenuhi dengan beragam diskusi atau seminar serta workshop.

Pada hari kedua penyelenggaraan FGDexpo 2017, sejumlah acara yang menarik digelar adalah PrintPackOutlook Conference 2017 by NPES, Print CEO Talk, UNIMES – Focusight, FGD Fab Lab Workshop 3D Printing.

Kevin Osmond, CEO Printerous yang ikut ambil bagian dalam salah satu acara yang digelar dalam FGDexpo 2017 menyebutkan bahwa porsi print buyer di FGDexpo perlu diperbanyak.

"Secara keseluruhan, FGDexpo 2017 memberikan dampak positif buat bisnis printing karena adanya standar. Sebagai salah satu pelaku di industri ini, tentu saja banyak hal bermanfaat yang kami terima, terutama terkait dengan teknologi terkini," ujar Kevin.

FGDexpo 2017 sendiri masih akan berlangsung hingga tanggal 27 Agustus 2017. Bagi Anda yang berminat untuk datang ke ajang ini, Anda cukup masuk dengan membayar tiket sebesar Rp50 ribu untuk menikmati semua teknologi grafika yang dihadirkan.
 

Tags: , , , ,


COMMENTS