April 25, 2017

Hankook Tire Indonesia Sukses Menggelar Hankook Masters Gathering

Penulis: Eko Lannueardy
Hankook Tire Indonesia Sukses Menggelar Hankook Masters Gathering  

MOBITEKNO – Sebagai bentuk kepedulian dalam pengembangan jaringan ritelnya di Indonesia, Hankook Tire mengadakan kegiatan Hankook Masters Gathering pada awal bulan April 2017 lalu. 

Acara yang berlangsung di Ruang Auditorium Pabrik Hankook Tire Indonesia, Cikarang, Bekasi ini diikuti oleh para pemilik 75 gerai Hankook Masters yang tersebar di seluruh Tanah Air. 

Gerai Hankook Masters kini telah merambah 52 kota besar di Indonesia dengan menyediakan produk unggulan Hankook Tire beserta peralatan teknis terdepan serta pelayanan yang lengkap seperti penggantian ban, balancing, hingga wheel alignment. 

Hankook Masters juga dioperasikan dengan konsep gerai premium yang tak hanya disokong oleh para pegawai profesional, tetapi juga tenaga penjualan yang andal dalam menangani kebutuhan pelanggan. 

"Melalui kegiatan ini, kami ingin meningkatkan hubungan baik dengan tim Hankook Masters karena mereka merupakan bagian dari keluarga besar Hankook Tire Indonesia," ujar Jason S. Lee, Sales & Marketing Director, PT Hankook Tire Indonesia.

Ditambahkan oleh Jason, dalam kegiatan ini Hankook Tire Indonesia juga berbagi banyak informasi, terutama terkait dengan strategi, visi serta informasi performa rangkaian produk yang dikembangkan oleh Hankook Tire.

Dalam acara Hankook Masters Gathering ini, para peserta juga diperkenalkan dengan produk-produk unggulan Hankook Tire serta fasilitas pabrik yang canggih. Kedepannya, Hankook Tire berencana untuk membangun Hankook Masters terbesar di Indonesia.

"Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan performa Hankook Masters di Indonesia melalui dukungan sinergi marketing sepanjang tahun demi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan," pungkas Jason.

 

Tags: , , ,


COMMENTS