February 25, 2017

RollerCoaster Tycoon Touch Sudah Bisa Dimainkan di iOS

Penulis: Desmal Andi
RollerCoaster Tycoon Touch Sudah Bisa Dimainkan di iOS  

MOBITEKNO – RollerCoaster Tycoon menjadi gae yang cukup populer di awal tahun 2000-an pada perangkat PC. Game ini sanggup menarik banyak pemain karena menyajikan tantangan bagi pemainnya untuk mengembangkan sebuah theme park. Namun, mulai berkembangnya perangkat mobile membuat permainan ini juga ikut surut.

Kini, dengan semakin majunya teknologi perangkat mobile, Atari sebagai pengembang game ini akhirnya memodernkan RollerCoaster Tycoon dengan menghadirkan RollerCoaster Tycoon Touch untuk perangkat mobile. Namun, baru perangkat berbasis iOS yang bisa mendapatkannya.

“Membangun, mengatur, dan membagi koleksi taman yang dibangun dengan grafis 3D menjadi lebih mudah untuk dimainkan. Anda bisa membuka berbagai permainan, dekorasi, dan berbagai taman impian lainnya dalam game ini,” kata pengembang game ini, dikutip dari Ubergizmo. “Di sini, Anda bisa menyelesaikan permainan dan mengambil beberapa cards lagi untuk membangun banyak bangunan lainnya dan tetap menjaga para pengujung tetap bahagia serta membelanjakan uangnya dalam taman impian Anda,” tambahnya.

Tidak seperti tampilan sebelumnya, game ini tampil dengan dukungan grafis 3D sehingga lebih menarik untuk dimainkan. Untuk mendapatkannya, Anda bisa men-download-nya di Apple Store secara gratis Sementara untuk Android, akan menyusul dalam waktu tidak lama lagi.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS