February 25, 2017

Kia All New Sportage dan Grand Sedona Tampil di AutoPro Indonesia 2017

Penulis: Desmal Andi
Kia All New Sportage dan Grand Sedona Tampil di AutoPro Indonesia 2017  

MOBITEKNO – PT Kia Mobil Indonesia turut meramaikan gelaran AutoPro Indonesia 2017 yang berlangsung pada tanggal 23-26 Februari 2017 dengan menampilkan dua produk andalan mereka yang sebelumnya diperkenalkan pada ajang GIIAS 2016, yaitu Kia Grand Sedona dan Kia All New Sportage. Pameran yang digelar Nine Events dan Tarsus Group ini digelar di JCC Senayan serta menyasar sektor B2B (Busiess To Business) sehingga menampilkan mobil-mobil modifikasi dan aftermarket.

Di AutoPro Indonesia 2017 ini, Kia All New Sportage generasi keempat ini tampil dengan desain sporty. Kendaraan yang mendapat penjualan terbaik selama tahun 2016 ini telah mendapatkan global award sehingga menjadi kendaraan yang ideal untuk dimodifikasi.

Hal yang sama juga dijumpai pada Kia grand Sedona. Kia Grand Sedona yang ditujukan untuk kendaraan keluarga juga bisa dimodifikasi dengan mudah. Desainnya yang modern dan luxury mampu menarik perhatian banyak pencinta otomotif yang membutuhkan kendaraan keluarga yang mewah. Kia Grand Sedona tampil dengan pilihan 6-11 tempat duduk dan dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap.

“Kia Mobil Indonesia turut serta dalam ajang AutoPro Indonesia 2017 karena melihat adanya potensi besar pada event ini. Pameran ini merupakan pameran otomotif aftermarket, tuning dan mobil modifikasi berskala global pertama di Indonesia yang menghadirkan merek-merek aftermarket nasional maupun internasional,” ujar Lawindri selaku PR Manager Group PT Kia Mobil Indonesia. “Diharapkan melalui event ini dapat mempertemukan para modifikator dengan para pemegang merek/brand otomotif sehingga terjadi kolaborasi yang baik dan memberikan peluang untuk berkembangnya industri aftermarket di Indonesia serta memberikan masukan bagi kami selaku APM, tambah Lawindri.

Selain dua kendaraan tadi, hadir pula Kia New Rio. Bahkan, Kia New Rio hadir dalam tampilan dress-up sehingga mampu menarik perhatian pengunjung sejak pameran ini dibuka. Kia new Rio merupakan kendaraan hatchback yang memiliki desain stylish sehingga cocok untuk generasi muda yang ingin melakukan modifikasi.

Tags: , , , , ,


COMMENTS