February 25, 2017

Hingga 26 Februari 2017, Chevrolet Ajak Masyarakat Jajal Produk Baru di Senayan City

Penulis: Desmal Andi
Hingga 26 Februari 2017, Chevrolet Ajak Masyarakat Jajal Produk Baru di Senayan City  

MOBITEKNO – Setelah meluncurkan tiga produk barunya pada Kamis 23 Februari 2017, yaitu All New TrailBlazer, All New Spark, dan All New Trax, Chevrolet langsung menggelar “Chevrolet Consumer launch” di hari berikutnya dan memberikan kesempatan masyarakat untuk menguji langsung kendaraan tersebut di Mal Senayan City, Jakarta. Acara ini akan berlangsung hingga hari Minggu, 26 Februari 2017.

Penyegaran memang baru dilakukan Chevrolet terhadap ketiga produk tersebut. Dengan fitur yang banyak serta desain yang modern, Chevrolet menargetkan ketiga kendaraan ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk masyarakat Indonesia.

“Kami menghadirkan Chevrolet untuk beberapa segmen berbeda shingga konsumen dapat merasakan keunggulan teknologi dan fitur-fitur terbaik,” kata Gaurav Gupta selaku presiden Direktur General Motors Indonesia.

""

Para Public Figure dan Gaurav Gupta berfoto bersama sebelum melakukan Test Drive

Selama empat hari, konsumen bisa mengikuti berbagai kegiatan interaktif yang menarik untuk lebih mengenal produk-produk Chevrolet yang sesuai kebutuhan, selera, dan gaya hidup. Mereka juga bisa merasakan langsung dalam sesi Test Drive yang disediakan Chevrolet di area luar Senayan City.

Untuk menggambarkan ketiga produk yang baru diluncurkan, pada pembukaan acara untuk konsumen ini, Chevrolet menghadirkan beberapa public figure, seperti aktor Hamish Daud, pembalap Alexandra Asmasubrata, dan Olla Ramlan. Mereka juga turut merasakan keunggulan dan fitur dari ketiga varian Chevrolet di sesi Test Drive.

Tags: , , , ,


COMMENTS