February 25, 2017

Eksplorasi Warna untuk Produk Barunya, Huawei Gandeng The Pantone Color Institute

Penulis: Eko Lannueardy
Eksplorasi Warna untuk Produk Barunya, Huawei Gandeng The Pantone Color Institute  

MOBITEKNO – Sebagai upaya untuk menyatukan dunia teknologi dan warna, Huawei Consumer Business Group (Huawei CBG) dan The Pantone Color Institute mengumumkan kemitraannya.

Dalam kemitraan ini, kedepannya Huawei akan menghadirkan produk-produk yang dibalut dengan tren warna-warna terbaru. Tak hanya inovatif, nantinya konsumen juga akan mendapatkan produk yang indah dan mengagumkan.

Kemitraan dengan The Pantone Color Institute, Huawei menyakini bahwa produk-produk yang dihasilkan nantinya akan melanjutkan kesuksesan dari sejumlah produk yang sudah ada, termasuk Huawei P9 dan P9 Plus.

Richard Yu, CEO dari Huawei Consumer Business Group mengatakan, "Sebagai ahli warna terdepan di dunia, kami sangat senang sekali dapat bekerja sama dengan The Pantone Color Institute dalam mengembangkan jajaran produk yang akan kami kembangkan."

Hal senada juga ditegaskan oleh Laurie Pressman, VP dari The Pantone Color Institute. Ia menegaskan bahwa melalui kemitraan ini, The Pantone Color Institute menjanjikan untuk memberikan warna yang lebih berani kepada pelanggan Huawei.

"Warna merupakan medium yang sejatinya tiap individu dapat mengekspresikan dirinya terhadap dunia di sekitar mereka. Kami melihat, Huawei berani menjawab dinamika konsumen yang semakin berkembang lewat kemitraan ini," ujar Pressman.

Melalui kemitraan bersama dengan Huawei, The Pantone Color Institute akan terus menelisik bahasa warna untuk dapat menghadirkan kombinasi warna yang paling istimewa dan fashionable dalam genggaman para pelanggan Huawei.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS