January 25, 2017

Nissan Ajak Warga Bandung Lihat Keseruan Nissan GT Academy 2016 di Layar Kaca

Penulis: Eko Lannueardy
Nissan Ajak Warga Bandung Lihat Keseruan Nissan GT Academy 2016 di Layar Kaca  

MOBITEKNO – Reality TV show Nissan GT Academy 2016 yang akan tayang selama enam episode di RCTI terus dikampanyekan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Pemutaran perdana pada tanggal 22 Januari 2017 lalu, NMI mengundang Warga Jawa Barat, khususnya Urang Bandung.

General Manager Marketing and Sales Strategy NMI, Budi Nur Mukmin menegaskan bahwa Nissan merupakan satu-satunya produsen mobil yang menghadirkan wadah unik untuk menginspirasi masyarakat akan dunia balap.

"Kami mencari bakat-bakat terpendam dalam motorsport lewat gelaran Nissan GT Academy. Tak hanya sekadar mencari, lewat ajang ini, kami pun juga memperkenalkan pembinaan di dunia balap profesional," ujar Budi.

Reality TV show Nissan GT Academy mengisahkan perjalanan prestasi tim Indonesia dimulai dari rangkaian proses seleksi di empat kota di Indonesia, hingga pengumuman pencapaian perwakilan Indonesia di Nissan GT Academy di Inggris pada Oktober 2016 lalu. 

Episode kedua reality TV show Nissan GT Academy akan kembali tayang pada tanggal 29 Januari 2017. Kompetisi sengit terjadi di sesi National Final, di antara 20 finalis Nissan GT Academy 2016.

"Tahun lalu kami berhasil meraih lebih dari 6 juta pasang mata penonton untuk tayangan reality show Nissan GT Academy 2015. Harapannya, lewat acara seperti ini Nissan GT Academy semakin populer di mata para gamer di Tanah Air," pungkas Budi. 

Bandung dipilih menjadi kota penyelenggaraan penayangan eksklusif reality TV show Nissan GT Academy 2016 karena banyaknya peserta kompetisi yang datang dari kota ini, dengan total registrasi sebanyak lebih dari 25 ribu peserta.

Tags: , , ,


COMMENTS