January 25, 2017

Mercedes-Benz Indonesia Mulai Rakit New E-Class di Wanaherang

Penulis: Eko Lannueardy
Mercedes-Benz Indonesia Mulai Rakit New E-Class di Wanaherang  

MOBITEKNO – Mercedes-Benz secara resmi telah mengumumkan dimulainya proses perakitan New E-Class di Indonesia. Selanjutnya, mobil sedan bisnis ini akan tersedia di showroom Mercedes-Benz di seluruh Indonesia mulai kuartal kedua 2017. Perakitannya sendiri akan dilakukan di Mercedes-Benz Wanaherang Plant di Bogor, Jawa Barat.

Roelof Lamberts, Presiden & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, "Di sini Anda dapat melihat mobil sedan bisnis paling cerdas di dunia, yang dibangun oleh karyawan terbaik Indonesia. Cerdas, inovatif dan dikemas dengan teknologi tinggi dan kualitas premium. Kami yakin kendaraan ini akan memenuhi harapan tertinggi dari para pelanggan."

E-Class merupakan inti dari brand Mercedes-Benz dan di masa lampau telah berulang kali mendefinisikan ulang standar pada segmen kelas bisnis. Sekarang, kendaraan ini membawa tradisi tersebut ke masa depan dengan inovasi-inovasi kelas atas. Selain itu, E-Class juga meningkatkan efisiensi, keamanan dan kenyamanan, mengurangi tingkat stress saat berkendara dan mengintensifkan kenikmatan berkendara.

Model E-Class terbaru memiliki tradisi yang unik. Dengan total mobil tipe sedan dan estate yang terjual sebesar 13 juta di seluruh dunia, E-Class menjadi kendaraan terlaris dalam sejarah Mercedes-Benz. E-Class yang dirakit secara lokal akan tersedia dalam dua model, E 250 dengan AVANTGARDE Line dan E 300 dengan AMG Line.

"The New E-Class merupakan suksesor dari model sebelumnya yakni W 212, salah satu E-Class yang paling sukses di Indonesia dengan lebih dari 6000 unit yang telah dirakit lokal di Wanaherang. Dimulainya perakitan lokal model E-Class terbaru di Indonesia akan melanjutkan kisah kesuksesan Pabrik Wanaherang yang kami bangun," pungkas Roelof.

Tags: , , ,


COMMENTS