January 25, 2017

Inilah Harga Bundling Moto Mods dengan Moto Z dan Moto Z Play di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Harga Bundling Moto Mods dengan Moto Z dan Moto Z Play di Indonesia  

MOBITEKNO – Satu demi satu, produsen smartphone global yang memasarkan perangkatnya di Indonesia mulai berani untuk memboyong produk kelas premium yang dikembangkannya. Terbaru, hal itu diperlihatkan oleh Lenovo yang memboyong Moto Z dan Moto Z Play ke Indonesia.

Di hadapan sejumlah media di Jakarta, (25/1) Adrie Suhadi selaku Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia menegaskan bahwa kedua smartphone tersebut diperkenalkan ke masyarakat Indonesia sebagai realisasi janji Lenovo.

"Moto Z dan Moto Z Play kami perkenalkan hari ini adalah realisasi janji kami untuk menghadirkan smartphone premium Moto ke Indonesia, pasca dimilainya pabrikasi Moto di dalam negeri pada akhir Oktober 2016 lalu," ujar Adrie.

Tak hanya memboyong Moto Z dan Moto Z Play, Lenovo juga menghadirkan Moto Mods sebagai aksesoris pendukung untuk mengubah kedua perangkat telekomunikasi itu lebih dari sekadar smartphone.

"Moto Mods dipasangkan secara magnetis ke Moto Z dan Moto Z Play untuk menambah fungsi canggih dan menjadi satu dengan smartphone tersebut," tambah Adrie.

Selain Moto Mods JBL SoundBoost Speaker, ada beberapa Moto Mods lainnya yang dihadirkan, seperti Hasselblad True Zoom Camera, Insta-share Projector, Incipio offGRID Power Pack serta Moto Mods Style Shell.

Jika Anda tertarik membeli kedua smartphone ini, Lenovo menawarkan Moto Z dengan harga Rp 8.499.000 dan Moto Z Play yang dibanderol sedikit lebih murah, yakni Rp 5.899.000.

Lenovo juga membuka penawaran promo bundling, yakni Moto Z + JBL SoundBoost Speaker ditawarkan dengan harga Rp 9.999.000, Moto Z + Hasselblad True Zoom Camera dijual dengan harga Rp 11.999.000 dan Moto Z + Insta-share Projector ditawarkan dengan harga Rp 12.999.000.

Sedangkan jika Anda membeli Moto Z Play + JBL SoundBoost Speaker, Moto Z Play + Hasselblad True Zoom Camera dan Moto Z Play + Insta-share, masing-masing dibanderol dengan harga Rp 7.399.000, Rp 9.399.000 dan Rp 10.399.000.

Moto Z dan Moto Z Play dapat Anda pesan dengan cara pre-order mulai tanggal 27 Januari hingga 5 Februari 2017 di Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id dan Octagon.com.

Untuk penjualan offline channel, Lenovo menggandeng beberapa toko ritel ternama, seperti Erafone, Global Teleshop, Oke Shop, Megafon dan Telesindo Shop.

"Teknologi smartphone modular sesungguhnya yang kami luncurkan beserta beberapa Mods berbeda menawarkan pengalaman mobile yang sama sekali baru bagi Anda. Smartphone dapat diubah menjadi perangkat yang Anda butuhkan," pungkas Adrie.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS