November 24, 2017

POMA 2017 Hadir Desember, Sajikan Semarak Carnival untuk Semua Elemen Otomotif

Penulis: Desmal Andi
POMA 2017 Hadir Desember, Sajikan Semarak Carnival untuk Semua Elemen Otomotif  

MOBITEKNO – Tidak terasa, Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 tinggal beberapa hari lagi dibuka buat pencinta otomotif di kawasan Indonesia Timur. POMA tahun ini yang akan berlangsung 6-10 Desember 2017 pun menjadi ajang ke-6 sejak penyelenggaraan tahun 2012 lalu. Tetap berkiblat kepada IIMS Jakarta, POMA 2017 juga akan membawa konsep suasana Carnival, yang akan membuat suasana pameran menjadi lebih nyaman, terutama untuk keluarga.

Di tahun 2017 ini, POMA kembali diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC) dan akan berkolaborasi dengan berbagai elemen, mulai dari dari sisi budaya, bisnis, komunitas, ragam program, dan gaya hidup. Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara POMA 2017 pun optimis ajang ini bisa meningkatkan gairah pasar otomotif, terutama di kawasan Indonesia Timur.

“Indonesia Timur juga menjadi salah satu tolak ukur pertumbuhan undusti otomotif, maka kami membawa konsep dan suasana Carnival pada POMA 2017 dengan harapan masyarakat semakin paham akan perkembangan industri hingga mendapatkan pengalaman baru saat berkunjung ke pameran otomotif,” kata Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo.

Tahun 2016 lalu, POMA berhasil mencatat penjualan 954 unit kendaraan dengan nilai transaksi lebih dari 288 miliar Rupiah. POMA 2016 juga dikunjungi oleh 37.983 pengunjung dari pembukaan hingga penutupan. Dengan dasar inilah, POMA bisa dijadikan sebagai ajang pameran otomotif terbaik di kota Makassar.

Beragam Program Siap Disajikan di POMA 2017

Sama seperti tahun lalu, Dyandra Promosindo sudah menyiapkan berbagai program menarik untuk POMA 2017. Bahkan, Mandiri Tunas Finance akan turun penuh untuk mendukung pembiayaan selama pameran berlangsung. Berbagai tawaran dan paket pembiayaan pun sudah disiapkan Tunas Mandiri.

Berbagai program unggulan juga telah disiapkan Dyandra. Mobile Activation yang menjadi pra event akan hadir bersama banyak komunitas jelang penyelenggaraan POMA 2017. Selain itu, rangkaian program outdoor experience seperti slalom show race, Classic Car Parade, Mud Racing, Mud Buggy, Gilas Mobil, Test Drive, Offroad sampai Enduro Night race akan menjadi daya tarik pengunjung.

Tidak kalah menarik, program pendukung seperti Air Brush, Make Over helmet, Modification Contest, Mobile Sound Festival, Sexy Babes Carwash, Touch The Car Challenge, hingga ajang pemilihan Miss Motorshow POMA juga dapat menjadi pusat perhatian para pengunjung.

“Dengan membawa semangat dan konsep Carnival, kami berharap POMA tetap menjadi benchmark pameran otomotif di Indonesia Timur dan Makassar khususnya. Tentunya selama ini telah dibuktikan dengan dukungan dan antusiasme pecinta otomotif disini,” jelas Mawardha selaku Branch Manager, PT Dyandra Promosindo, Makassar.

Tags: , , , ,


COMMENTS