September 24, 2017

Autovision Hadirkan Autolight Up Contest Di Kota Lampung

Penulis: Putra
Autovision Hadirkan Autolight Up Contest Di Kota Lampung  

MOBITEKNO – CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku agen pemegang merek lampu aftermarket Autovision kembali berpartisipasi dalam event kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) yang digelar di Graha Wangsa, Lampung, Sumatera. Dalam event tersebut, CV SPN turut menggelar Autovision Autolight Up Contest 2017.

Autovision Autolight Up Contest 2017 merupakan penghargaan spesial kontes modifikasi yang menggunakan produk Autovision pada kendaraannya. Inilah salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan yang dipersembahkan oleh CV SPN kepada konsumen setia pengguna produk Autovision. 

Terdapat tiga kategori yang menjadi parameter penilaian yang harus diperhatikan peserta Autovision Autolight Up yaitu sektor modifikasi lampu eksterior, modifikasi lampu interior dan branding produk Autovision pada mobil kontestan. Syaratnya modifikasi lampu haruslah mengandung unsur fungsional dan estetika serta selaras dengan tema besar modifikasi. 

Nantinya akan terpilih satu pemenang utama atau champion yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 2,5 juta, runner up 1 paket produk Autovision senilai Rp 2 juta. Sedangkan runner up 2 mendapatkan produk LED Headlight Autovision LX-8 serta runner up 3 meraih LED Headlight Autovision LX-6. Dari semua pemenang setiap kota berkesempatan untuk memperebutkan gelar King Autolight Up pada seri terakhir di Jakarta.

“Antusias dari peserta Autovision Autolight Up Contest di kota Lampung cukup signifikan. Ragam inspirasi modifikasi terlahir dari ubahan yang dilakukan para kontestan. Harapannya melalui kontes ini tercipta berbagai kreativitas dalam memodifikasi lampu kendaraan, baik eksterior mau pun interior,” ujar Lily Hernawan, selaku direktur CV SPN. 

Bicara tentang Autovision, salah satu produk berkualitas penunjang penerangan lampu mobil yakni HID (High Intensity Discharge) Autovision dengan umur pemakaian mencapai 3.000 jam. HID Autovision menggunakan kaca kuarsa (Quartz) khusus dengan anti-UV (Ultra Violet) dan gas Xenon terbaik dari Messer, Jerman. Tiga varian HID Autovision yaitu, Carbon Series, Zenith Series dan Tuner Series.

""

Sedangkan bagi pemilik kendaraan yang ingin upgrade rumah lampu bisa menggunakan Bi-Xenon Projector HID Kit yang memiliki keunggulan pencahayaan yang lebih fokus, lebih terang dan lebih stylish. Lampu Projector shroud Autovision dilengkapi LED Angel Eyes guna menambah nilai estetika kendaraan ketika lampu diaktifkan.

Produk unggulan Autovision lainnya untuk memodifikasi sektor lampu kendaraan yang memadukan antara gaya dan fungsi, seperti bohlam Halogen Apex-3R, LED Microzen, Apex-3R Daytime Running Light, Apex-3R Foglamp LED dan Apex-3R LED Bar. 

“Bagi pelanggan setia Autovision dan pecinta modifikasi, masih banyak kesempatan untuk menjadi King Autovision Autolight Up Contest 2017. Silakan menjadi peserta kontes modifikasi IAM 2017 dan daftarkan diri Anda dalam ajang Autovision Autolight Up Contest dalam gelaran IAM 2017. Sampai bertemu di kota Anda,” tutup Lily.

 

Tags: ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES