June 24, 2017

Lenovo Bakal Punya Lini Laptop dengan Layar Fleksibel

Penulis: Redaksi Mobitekno
Lenovo Bakal Punya Lini Laptop dengan Layar Fleksibel  

MOBITEKNO – Setelah ada laptop konvensional, lalu laptop dengan layar yang bisa dicopot sehingga bisa menjadi tablet atau yang biasa disebut laptop hibrida, dan ke depannya akan lagi jenis yang baru.

Mengutip dari NextPowerUp (21/06/17), pada slide show yang ditampilkan di ajang Lenovo Transform yang di New York baru-baru ini, Lenovo baru saja memamerkan sebuah laptop yang memiliki layar fleksibel.

Jika dibandingkan dengan laptop yang sudah ada saat ini, laptop dengan layar fleksibel tersebut sedikit terlihat berbeda. Pasalnya, tidak terdapat engsel sebagai penyambung antara layar dan bodi laptop. Dengan begitu, perangkat pun bisa dilipat layaknya sebuah buku catatan.

Agar bisa beroperasi, selain ada keyboard, Lenovo juga menyertakan stylus agar pengguna bisa berinteraksi dengan layar. Tak ketinggalan, mikrofon pun turut disertakan sehingga pengguna dapat memberikan perintah melalui suara.

Walaupun belum memberikan kepastian soal tanggal rilisnya, hal tersebut cukup memungkinkan mengingat teknologi layar fleksibel yang terus dikembangkan. Hanya saja, untuk mematangkannya masih butuh waktu yang cukup lama.

Tags: , , ,


COMMENTS