May 24, 2017

Tertarik Membeli Ducati Monster 797? Inilah Harga Resminya di Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Tertarik Membeli Ducati Monster 797? Inilah Harga Resminya di Indonesia  

MOBITEKNO – Beberapa waktu lalu PT Garansindo Euro Sports selaku Agen Pemegang Merk (APM) Ducati di Indonesia telah meluncurkan empat lineup terbaru Ducati untuk tahun 2017. Salah satu yang ikut diluncurkan adalah Ducati Monster 797 yang mengusung slogan "Style, Sophistication, dan Performance".

Ducati Monster 797 yang ditawarkan mulai dengan harga Rp 299 juta jadi entry-model untuk memasuki memasuki dunia Ducati. Seluruh motor ini mengenang desain sepeda motor Ducati Monster tahun 90an dengan sentuhan modernitas, mulai dari frame Trellis hingga mesin L-twin serta lampu depan yang terlihat sangat futuristik yang bulat.

Dukungan mesin Desmodue air-cooled L-twin yang berada didalam frame Trellis Ducati Monster 797 mampu menghasilkan 75 tenaga kuda (horspower) di 8.250rpm. Tentu saja, kemampuan tersebut lebih dari cukup untuk memberi performa dan pengalaman luar biasa bagi sanga pengendara.

Seperti diungkapkan oleh Dhani Yahya, Managing Director dari Ducati Indonesia bahwa Ducati Mosnter 797 juga cocok dikendarai sehari-hari dalam seluruh kondisi jalanan di Indonesia. Tak hanya itu, secara desain, dimensi, riding dan handling, Ducati Monster 797 ini juga cocok untuk para konsumen yang baru pertama kali mengendarai sepeda motor Ducati.

"Ducati Monster 797 dipakai sebagai sepeda motor harian juga tak masalah. Selain itu, sepeda motor ini juga sangat cocok bagi mereka yang baru pertama kali mengendarai motor Ducati. Namun, bagi para biker yang berpengalaman, Ducati Monster 797 ini juga bisa memberikan pengalaman yang luar biasa," ungkap Dhani.

Fitur lainnya yang turut diusung ke dalam motor ini adalah keamanan aktif, seperti rem BOSCH ABS. Fitur ini di Monster 797 bekerja dengan sistem rem depan top-drawer yang terdiri dari dua cakram Brembo berukur 320mm dan digenggam dengan dua kaliper radial Brembo M4.32.

"Karakter utama dari Ducati Monster 797 adalah Sporty, Compact, Essential, Stylish, and Up to Date. Seperti tagline-nya Let's Have Fun, hal ini sama dengan jiwa Monster yang telah menjadi animo besar bagi para pecinta sepeda motor dunia, khususnya pengagum kecepatan dan kebebasan," pungkas Dhani.

Ada tiga warna Ducati Monster 797 yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia, yakni Ducati Red with red frame and black wheels (Rp 299 juta), Star White Silk with red frame and red wheels (Rp 309 juta), dan yang ketiga adalah Dark Stealth with black frame and black wheels (Rp 309 juta). Harga yang ditawarkan merupakan Off the Road Jakarta. 

Para pecinta sepeda motor Ducati dapat melihat secara langsung varian Ducati Monster ini di Ducati Flagship Store yang berlokasi di Jl. Kemang Utara No. 28, Jakarta Selatan. Ducati Flagship Store Indonesia yang tepat setahun yang lalu dibuka oleh pembalap dari Aruba.it Racing Ducati Superbike Team, yaitu Chaz David merupakan dealer Ducati terbesar di dunia.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS