April 24, 2017

Acer Perkenalkan Progam CinemAcer, Cara Baru Nikmati Film Favorit Secara Gratis

Penulis: Desmal Andi
Acer Perkenalkan Progam CinemAcer, Cara Baru Nikmati Film Favorit Secara Gratis  

MOBITEKNO – Saat ini layanan Video on Demand (VoD) semakin populer di Indonesia. Hal ini karena keinginan masyarakat yang inginnmenonton dengan cara live streaming juga terus bertambah. Data dari ConsumerLab tahun 2015 saja sudah menunjukkan bahwa orang Indonesia rata-rata bisa menghabiskan waktu 6-7,5 jam lebih lama untuk menonton Video on Demand dari perangkat smartphone dan notebook setiap minggunya, ketimbang dari perangkat TV konvensional.

Berddasarkan fakta inilah, Acer turut menghadirkan program yang memiliki nilai tambah bagi pelanggannya agar dapat menikmati tayangan Video on Demand dari perangkat Acer mereka. Proram yang diberi nama CinemAcer ini diberikan kepada pelanggan Acer yang membeli produk Acer. Mereka bisa menikmati tayangan Video onDemand secara gratis selama tiga bulan.

Program ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang melakukan pembelian pada setiap produk consumers Acer kategori notebook, 2-in-1 notebook, desktop atau AIO desktop. Periode pembelian produk mulai 14 April – 30 Juni 2017 dan pendaftaran secara online dimulai sejak 14 April – 15 Juli 2017.

Adapun, agar konsumen dapat menikmati tayangan ini dengan gratis, mereka harus mematuhi syarat-syarat berikut ini.

  1. Membeli lini produk consumers notebook, 2-in-1 notebook, desktop & AIO desktop bergaransi resmi PT Acer Indonesia, baik secara online maupun offline.
  2. Isi data diri dan upload bukti pembelian pada website www.acerid.com/denstv  paling lambat 15 Juli 2017
  3. Kode langganan berupa login account Dens TV akan dikirimkan melalui e-mail
  4. Aktivasi kode langganan dan nikmati langganan nonton film & serial TV favorit secara gratis selama 3 bulan

Setelah melakukan pendaftaran, pelanggan Acer akan mendapatkan kode langganan via email yang bisa ditukarkan dengan langganan layanan selama 3 bulan setelah aktivasi. Pelanggan bisa menikmati 27 Premium Channels, 15 International Channels, 14 Local Channels dan ratusan jenis Video on Demand (VOD) selama tiga bulan senilai Rp. 900.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program CinemAcer dari Acer Indonesia, pelanggan dapat mengklik halaman www.acerid.com/denstv

Tags: , , , ,


COMMENTS