February 24, 2017

Teckwrap, Produsen Stiker Premium Asal USA Ikut Ramaikan AutoPro Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Teckwrap, Produsen Stiker Premium Asal USA Ikut Ramaikan AutoPro Indonesia  

MOBITEKNO – Teckwrap International (Teckwrap), salah satu produsen stiker premium asal Amerika Serikat turut serta meramaikan AutoPro Indonesia yang saat ini berlangsung di Jakarta Convention Centre. Kehadiran Teckwrap diajang pameran industri komponen auto aftermarket dan modifikasi ini juga memiliki alasan yang kuat, yakni bahwa penggunaan stiker pada modifikasi kendaraan saat ini sedang populer.

"Salah satu komponen penting dalam memodifikasi mobil atau sepeda motor adalah perubahan warna kendaraan. Hal yang dapat dilakukan dengan mudah, tanpa perlu mengecat ulang kendaraan adalah dengan melapisi stiker pada bagian yang ingin diubah warnanya. Kepraktisan inilah yang menjadikan penggunaan stiker sangat populer," ungkap Marketing Director Techwrap International Shukhrat Ismatov.

Diajang AutoPro Indonesia, Teckwrap juga memperkenalkan rangkaian produknya yang diklaim memiliki material premium dan berkualitas tinggi. Tak hanya itu, Teckwarp juga memperlihatkan stiker yang diproduksinya hadir dengan beragam warna-warna baru yang diharapkan mampu menarik perhatian para modfikator kendaraan di Indonesia.

"Tak hanya kualitasnya yang berbeda dibandingkan produk stiker kebanyakan, Teckwrap juga menawarkan beragam pilihan warna-warna yang unik dan spesial, seperti Satin Chrome, Mirror Chrome, Chameleon hingga warna-warna dengan sentuhan Glitter. Tak hanya berkualitas, kami memasarkan stiker ini juga dengan harga terjangkau dan memiliki daya tahan tinggi," tambah Ismatov.

Pada ajang AutoPro Indonesia, Teckwrap hadir di Booth A34 di Hall A. Di area ini, pengunjung pameran bisa langsung mengetahui kualitas stiker yang ditawarkan. Di gelaran ini pula, Teckwrap juga bekerjasama dengan Dice Sticker sebagai aplikator dan Dunia Warna sebagai distributor produk Teckwrap di Indonesia.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS