February 24, 2017

Ambil Bagian di AutoPro Indonesia, PT NMI Pamer Kendaraan Modifikasinya

Penulis: Eko Lannueardy
Ambil Bagian di AutoPro Indonesia, PT NMI Pamer Kendaraan Modifikasinya  

MOBITEKNO – Salah satu APM yang ikut berpartisipasi di ajang AutoPro Indonesia adalah PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan membawa dua brand sekaligus, yakni Nissan dan Datsun.

Nissan memamerkan beberapa kendaraan andalannya, yaitu Nissan Grand Livina, Nissan Grand Livina Modifikasi. Sedangkan Datsun memboyong Datsun GO Panca Special Version (SV) dan Datsun GO Panca Modifikasi Nusantara.

Hana Maharani, HEad of Communications PT NMI menegaskan bahwa keikutsertaan Nissan dan Datsun dalam AutoPro Indonesia bertujuan untuk memberikan akses kepada konsumen di Jakarta dan sekitarnya untuk mengetahui produk andalan dengan sentuhan modifikasi yang tak biasa.

"Modifikasi Nissan dan Datsun ini memperlihatkan bahwa meskipun kedua model ini sudah menarik, pelanggan bisa memodifikasi unit Nissan dan Datsun-nya sesuai selera atau kebutuhan pelanggan," ujar Hana.

Nissan menghadirkan Nissan Grand Livina dengan sentuhan modifikasi gaya sporty futuristic. Aplikasi bodykit yang terinspirasi dari aura body yang sporty dan mengalir mengikuti ciri khas dari body line Nissan Grand Livina.

Modifikasi bodykit diterapkan dengan modifikasi exterior add on bodykit, interior sporty dengan tema yang kuat, serta velg racing ring 17” menjadi penguat citra Nissan Grand Livina yang tidak hanya nyaman digunakan tetapi juga chic serta menarik perhatian. 

Datsun menghadirkan Datsun GO Panca Special Version dan Datsun GO Panca Modifikasi Nusantara, hasil desainer Rumah Modifikasi West Coast Customs, Musa Tjahjono dengan desain yang sangat khas Indonesia. 

Dikabin, nuansa biru dan emas melambangkan nuansa khas Nusantara, seperti gambar candi Borobudur, garis khatulistiwa, dan gambar wayang di sisi body mobil menambah kesan eksotis dan sporty dari Datsun GO Panca.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS