January 24, 2017

Masih Pede, Samsung Jalan Terus dengan Seri Galaxy Note

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Masih Pede, Samsung Jalan Terus dengan Seri Galaxy Note  

MOBITEKNO – Sejak merebaknya kasus meledak atau terbakarnya Galaxy Note 7 pada September 2016, Samsung akhirnya memutuskan menarik sekitar 2,5 juta unit phablet-nya tersebut di seluruh dunia. Banyak yang menduga jika Samsung bakal mempensiunkan seri Galaxy Note untuk melupakan insiden tersebut dan memulai lembaran baru.

Namun, anggapan itu sepertinya hanya sebatas perbicangan karena Samsung dengan tegas menyatakan komitmennya untuk tetap merilis produk brand Galaxy Note yang telah eksis sejak 2011.

Berbicara dengan media CNet, Mobile Chief Samsung, D.J. Koh, menegaskan komitmen mereka untuk merilis Galaxy Note 8 sebagai penerus Note 7 yang kehadirannya di pasar hanya berumur jagung karena masalah baterai.

Koh menjamin Galaxy Note 8 akan 'lebih baik, aman, dan sangat inovatif'. Adapun alasan mereka mempertahankan brand Galaxy Note lebih dikarenakan masih banyaknya fans loyal Galaxy hingga kini meski image-nya sempat 'ternodai' oleh insiden Galaxy Note 7.

Komitmen Samsung dengan brand Note ini sejalan dengan pengumuman resmi mereka terkait hasil investagasi Galaxy Note 7 belum lama ini. Dengan menjelaskan duduk perkara sebenarnya, Samsung berharap loyalitas konsumen terhadap brand produk mereka masih tetap terjaga di masa mendatang.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS