November 23, 2017

Toyota All New Rush Resmi Hadir, Jawab Tantangan Urban Cruiser dengan Desain Modern

Penulis: Desmal Andi
Toyota All New Rush Resmi Hadir, Jawab Tantangan Urban Cruiser dengan Desain Modern  

MOBITEKNO – Setelah menjadi tanda tanya dalam beberapa bulan terakhir, akhirnya PT Toyota-Astra Motor meluncurkan Toyota All New Rush untuk pasar otomotif Indonesia. Dengan mempertahankan DNA sebagai real SUV, Rush baru ini tampil dengan desain modern membawa konsep tough and dynamic. Dengan demikian, All New Rush bisa hadir sebagai representatif semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

“Kami sampaikan apresiasi kami kepada konsumen yang menjadikan Toyota Rush diterima dngan baik oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan Toyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai Real SUV,” ujar Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor. “Hadirnya mobil ini juga sebagai jawaban atas tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis,” lanjut Nakata.

Toyota Rush memang sudah malang melintang sejak tahun 2006 dan sudah terjual lebih dari 250 ribu unit. Berbagai pembaharuan pun hadir di Rush terbaru ini, seperti hadirnya garis depan di bagian bawah jendela yang dapat memberi kesan kokoh. Selain itu, tampilan depannya juga menjadi lebih dinamis sehingga membuat tampilan All New Rush semakin modern dan siap melengkapi kebutuhan masyarakat di segmen Medium SUV.

""

Selain itu, Toyota pun memberikan mesin baru ke All New Rush ini. Desain yang terlihat lebih tinggi ini juga didukung dengan kualitas interior yang lebih baik. Kini, interiornya hadir dengan konsep “True 7 Seater SUV” yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. Jarak bangku baris pertama dan kedua pun cukup lega, yaitu 700 mm, Fitur keamanan pun juga tidak ketinggalan sehingga All New Rush memiliki fitur keamanan terlengkap di kelasnya.

“All New Rush hadir melalui riset dan survei mendalam. Saya membutuhkan waktu lebih dari 1 tahun untuk tinggal di Indonesia, demi mencari tahu mobil apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat Indonesia,” kata Eiji Fujibayashi, Chief Enginer PT TAM di Jakarta, 23/11/2017.

""

Untuk pasar Indonesia, All New Rush akan hadir dalam dua tipe, yaitu tipe G dan TRD Sportivo. Khusus untuk tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapis dengan material yang lembut agar terlihat lebih eksklusif. Semua tipe sudah mengadopsi pengaturan multimedia dan audio di roda kemudi.

Untuk urusan multimedia,tipe TRD Sportivo dilengkapi DVD AVX 7 inci dengan internet, USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical remote, Miracast, Weblink,Support Multitasking, dan Smartphone Remote App. Sementara untuk tipe G dilengkapi dengan DVD AVX 7", USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, HDMI, dan Miracast. Kemewahan ini didukung surround audio system dengan 8 speaker untuk tipe TRD Sportivo dan 6 speaker untuk tipe G.

All New Rush hadir dalam dalam 6 warna menarik yaitu white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan bordeaux mica.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES