November 23, 2017

Pamer Intelligent Mobility, Nissan Gelar "Tantangan 7 Liter Livina" di Bali

Penulis: Eko Lannueardy
Pamer Intelligent Mobility, Nissan Gelar "Tantangan 7 Liter Livina" di Bali  

MOBITEKNO – Setelah memamerkan kemampuan teknologi e-Power, Nissan Indonesia kembali memperlihatkan inovasinya yang terkait erat dengan Nissan Intelligent Mobility. Kali ini, inovasi tersebut diperlihatkan oleh Nissan kepada media serta pelanggan korporat dari agen perjalanan wisata dan rental kendaraan di Bali pada tanggal 20 November 2017 lalu.

Nissan Intelligent Mobility sendiri memiliki tiga pilar utama terkait dengan inovasi produk, yakni Intelligent Power, bagaimana mobil ditenagai; Intelligent Driving, bagaimana mobil dikendarai, dan pilar terakhir Intelligent Integration, bagaimana mobil terintegrasi dengan lingkungan sekitarnya.

Seperti diungkapkan oleh Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia lewat rilis yang masuk ke Mobitekno.com bahwa tujuan Nissan Intelligent Mobility adalah membuat pengendara Nissan menjadi lebih percaya diri dan memiliki pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman.

"Jelas, inovasi yang kami lahirkan terkait dengan Nissan Intelligent Mobility tak main-main. Semua itu bertujuan untuk membuat pengendara yang menggunakan mobil Nissan bisa memiliki percaya diri yang tinggi saat berkendara dan tentunya kenyamanan serta keselamatan," jelas Budi.

Beberapa fitur Nissan Intelligent Mobility juga sudah tersedia pada sejumlah model mobil Nissan yang saat ini dipasarkan di Indonesia, seperti Intelligent Around View Monitor, Intelligent Ride Control, Intelligent Active Trace Control, Intelligent Engine Brake, Intelligent Hill Start Assist, dan Xtronic CVT.

Lantas, bagaimana Nissan memperlihatkan inovasinya secara nyata? Tak hanya Lokakarya, Nissan juga membuktikannya dalam kegiatan bertajuk "Tantangan 7 Liter Livina". Disini, peserta yang hadir bisa membuktikan kehandalan Xtronic CVT dalam tenaga dan efisiensi bahan bakar saat menjelajah beragam destinasi wisata di Pulau Dewata.

"Nissan Intelligent Mobility memungkinkan teknologi otomotif terdepan dapat dinikmati oleh banyak kalangan, untuk memastikan pelanggan dapat menikmati inovasi dalam berkendara sehari-hari. Kami tidak berhenti disini. Kami akan terus berupaya agar konsumen Indonesia dapat lebih dekat dengan teknologi Nissan", tutup Budi.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS