October 23, 2017

Layanan Perawatan Kendaraan Scuto Buka Workshop di Kawasan Pluit Jakarta

Penulis: Okta Pratama
Layanan Perawatan Kendaraan Scuto Buka Workshop di Kawasan Pluit Jakarta  

MOBITEKNO – Melakukan perawatan secara berkala dan memberikan perlindungan pada cat mobil merupakan langkah jitu untuk senantiasa menjaga nilai investasi sebuah kendaraan. Tujuannya agar penampilan kendaraan tetap tampil prima pada sisi eksterior, serta menjadikan interior yang indah dan bersih.

Untuk itulah Scuto, workshop spesialis perawatan kendaraan untuk eksterior dan interior, kembali melebarkan jaringannya di kawasan Pluit. “Untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan merawat kendaraan, akhirnya Scuto Pluit kami hadirkan demi memanjakan para pemilik kendaraan yang berada di kawasan Pluit dan sekitarnya,” ungkap Ananta Mahesvara selaku Managing Director Scuto Pluit.

“Scuto Pluit didukung dengan teknisi andal dan berpengalaman dalam bidang car detailing dan paint protection. Dari segi layanan dan fasilitas, tersedia spesial treatment keseluruhan mobil dari eksterior, interior, mesin yang kami diberikan secara attention to detail semaksimal mungkin,” tambah Ananta kembali.

Selain itu, konsumen yang melakukan perawatan bisa mendapatkan glass and lamp coating. Inilah salah satu maintenance yang berharga sekaligus cukup terjangkau demi kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Workshop Scuto Pluit memiliki luas lahan sekitar 200 meter persegi dan mampu mengerjakan empat buah kendaraan sekaligus. Proses pengerjaan bisa dilakukan setiap hari Senin – Minggu mulai dari pukul 09.00 – 18.00 WIB. Namun, pengerjaan perawatan akan dikerjakan hingga tuntas dan semaksimal mungkin dengan waktu yang tersedia demi kebutuhan konsumen yang menginginkan proses lebih cepat.

Di samping pengerjaan maksimal, Scuto Pluit juga menerapkan standar quality control yang sangat ketat untuk setiap mobil konsumen, baik sebelum perawatan maupun sesudah perawatan. Ini semua demi menerapkan konsep ‘peace of mind’ saat mobil dilakukan perawatan oleh para teknisi andal di Scuto Pluit.

“Sejak tanggal peresmian hari ini (22/10) hingga akhir bulan Oktober, kami memberikan promo diskon sebesar 20 persen dari harga normal. Konsumen yang melakukan proses booking dan memberikan Down Payment (DP) selama 22 Oktober – 22 November, masih berhak mendapatkan spesial promo meski pengerjaan dapat dilakukan diluar bulan promo,” promo Ananta.

Untuk harga normal perawatan kendaraan dimulai dari Rp 3 juta menjadi Rp 2,4 juta selama bulan Oktober ini. Produk yang digunakan terbilang berkualitas. Menggunakan Scuto Nano Ceramic+ yang memiliki teknologi meresap jauh ke pori-pori cat untuk melindungi permukaan cat mobil Anda secara permanen sehingga tidak menimbulkan keretakan pada cat. Scuto Pluit memberikan garansi selama dua tahun, terlebih jika konsumen terus melakukan maintenance berkala di Scuto Pluit.

Satu hal yang menarik dari workshop Scuto Pluit, tak sekadar menyajikan perawatan kendaraan untuk eksterior dan interior saja. Ananta pun mengakui akan menyediakan segala kebutuhan konsumen dalam dunia otomotif lainnya. “Kita akan menggabungkan kelengkapan variasi dan aksesori mobil dengan workshop Avantgarde Auto yang sudah memiliki reputasi baik dalam sektor modifikasi lampu, body kit dan ketersediaan aksesori untuk mobil,” ujar Ananta yang telah membuka workshop Avantgarde Auto di kawasan Serpong, BSD Tangerang.

Inovasi berikutnya, workshop ini berencana menyediakan layanan khusus bagi konsumen, yaitu Scuto Pluit Home Service sekaligus mempersembahkan layanan wash and wax free satu kali setelah melakukan pengerjaan perawatan pada Scuto Pluit ini.

Jika Anda ingin melindungi investasi berharga, silakan sambangi Scuto Pluit yang berada di Pluit Karang Utara Blok A5 no. 39, Jakarta Utara. Scuto Nano Ceramic+ Paint Protection akan memberikan kilap pada bodi mobil, sekaligus menghindari cat kusam dan kotoran yang dapat merusak permukaan cat kendaraan Anda.

Tags: , , , ,


COMMENTS