July 23, 2017

Untuk Gamer, Lenovo Hadirkan Dua Produk Legion Dengan Desain Kompak

Penulis: Desmal Andi
Untuk Gamer, Lenovo Hadirkan Dua Produk Legion Dengan Desain Kompak  

MOBITEKNO – Selain menunjuk EVOS, organisasi gaming lokal ternama di Indonesia, sebagai brand ambassador produk-produk gaming Lenovo serta mengumumkan kontes Gamers Legion, Lenovo Indonesia juga memperkenalkan dua produk Legiion terbaru untuk gamer di Indonesia. Lenovo Legion Y720 dan Legion Y720 Cube hadir untuk memanjakan gamer lokal dan sudah tersedia di pasar Indonesia.

Lenovo Y720 hadir dengan model laptop dan sudah dibekali sistem tata suara Dolby Atmos. Dengan prosesor Intel Core generasi ketujuh yang kuat dan ditambah kartu grafis NVIDIA GeFOrce GTX 1080, laptop gaming ini bisa diajak bermain game dengan nyaman dan lancar. Bahkan, Lenovo juga mendesain produk ini VR Ready. Gamer tinggal memasukkan headset VR ke port HDMI untuk menikmati nuansa VR. Produk ini juga dilengkapi dengan Thunderbolt 3 dan layar anti glare untuk kenikmatan menatap game dengan nyaman. Legion Y720 dibekali PCI-Express Storage SSD hingga 1 TB. Dengan keberadaan dua kipas metal dan ventilasi udara di belakang, laptop ini dapat membuang panas dengan maksimal.

“Ada beberapa kelebihan Y720 dibandingkan seri sebelumnya yaitu Y700. Salah satunya adalah pembuangan udara panas. Di Y720 pembuangan udara panas ada di belakang, sudah tidak di samping lagi. Dengan begitu, produk ini bisa maksimal dalam membuang hawa panas saat bermain game,” ujar Sung Khiun, Consumer Lead lenovo Indonesia Mengapa nama Legion yang kami pilih untuk produk gaming? Karena Legion berarti kumpulan dan kami mengambil berbagai pendapat dari banyak orang untuk membuat produk yang memiliki experience gaming yang paling maksimal,” tambah Sung Khiun.

Berbeda dengan Y720,  Legion Y720 Cube hadir dengan desain desktop. Namun, tidak seperti kebanyakan desktop game lainnya, Lenovo mengklaim produknya ini memiliki desain yang membuat pengguna mudah untuk membawa Y720 Cube kemanapun mereka pergi. Legion Y720 Cube hadir dengan prosesor Intel Core generasi ketujuh dan kartu grafis AMD Radeon RX 480 8 GB. Produk ini juga sudah menggunakan Killer Doubleshot Wi-Fi/LAN yang dapat memberikan kecepatan untuk bermain game. Legion Y720 Cube dilengkapi juga dengan Xbox Wireless adaptor sehingga bisa dipasangkan dengan controller Xbox One tanpa memerlukan adaptor USB lagi.

Untuk harga, Lenovo membanderol Legion Y720 dengan harga Rp 25.499.000. Sementara untuk Legion Y720 Cube, Lenovo membanderolnya dengan harga Rp 13.999.000. 

 

Tags: , , ,


COMMENTS