July 23, 2017

Lenovo Jadikan EVOS Sebagai Brand Ambassador Produk-Produk Game Miliknya

Penulis: Desmal Andi
Lenovo Jadikan EVOS Sebagai Brand Ambassador Produk-Produk Game Miliknya  

MOBITEKNO – Game menjadi pasar yang menjanjikan bagi para pembuat PC di Indonesia. Inilah yang membuat beberapa brand PC turun dan fokus ke pasar game dalam beberapa tahun belakangan ini. Hal ini juga dilakukan oleh Lenovo. Perusahaan asal Tiongkok ini bahkan semakin menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan industri game dan eSport di Indonesia dengan mengangkat EVOS, organisasi gaming lokal yang telah memiliki nama menjadi brand ambassador produk-produk gaming milik Lenovo.

Penunjukkan EVOS dari Lenovo sekaligus menunjukkan bahwa perusahaan selalu aktif melibatkan gamer lokal dalam mengembangkan produk. Tujuannya, agar agar Lenovo bisa menumbuhkan industri game dan eSport yang sesuai dengan pengalaman para gamer lokal.

“Kami senang sekali bisa bekerjasama engan Lenovo dalam memajukan eSport dan gaming profesional di Indonesia. Kerjasama ini akan membangun kepercayaan diri gamer lolak dalam memamerkan kemampuan mereka di kompetisi eSport nasional maupun internasional,” ujar Hartman Harris Christian, Co-Founder EVOS, di Equinox Club Plaza Senayan Jakarta, 19/7/2017.

Setelah bertahun-tahun bermain di industri PC untuk kebutuhan rumah dan kantor, Lenovo memang sudah memantapkan komitmen mereka di sektor gaming dengan menghadirkan sub-brand Legion yang hadir pertama kali dalam perhelatan CES 2017 awal tahun ini. Dihrapkan su-brand ini dapat menawarkan pengalaman gaming PC yang lebih menyatu kepada pelanggan.

"Misi kami adalah menawarkan pengalaman gaming PC kepada pelanggan sehingga kami menghabiskan waktu untuk membangun serta mendengarkan komunitas gamer yang semakin berkembang agar bisa memahami mengenai apa yang paling penting bagi gamer," ujar Sung Khiun, Costumer Lead Lenovo Indonesia. "Legion diciptakan oleh dan untuk gamer. Bersama dengan para gamer di komunitas Legion, kami ingin mengembangkan industri game di setiap negara," tambah Sung Khiun. 

Tidak hanya mengajak EVOS sebagai brand ambassador produk gaming Lenovo, dalam meramaikan industri gaming di tanah air, lenovo Indonesia juga meluncurkan kontes Gamers Legion dimana pemenangnya bisa bergabung dalam Focus Group Discussion (FGD) untuk pengembangan produk Legion. Mereka juga berkesempatan untuk menerima keuntungan lain seperti cuplikan eksklusif dan acara khusus. Kontes ini berjalan dalam beberapa tahap dan perekrutannya sudah dimulai sejak bulan lalu. Lenovo akan memilih 30 gamer dari setiap negara untuk bergabung dalam FGD. Bagi yang berminat silakan kunjungi link resmi mereka di www.lenovolegion.com/id

Tags: , , , ,


COMMENTS