July 23, 2017

Disiarkan di Bigo Live, 8 Regu Berkompetisi di babak Final Piala Mobile Legends Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Disiarkan di Bigo Live, 8 Regu Berkompetisi di babak Final Piala Mobile Legends Indonesia  

MOBITEKNO – Dua hari ini, tanggal 22-23 Juli 2017, Gandaria City Mall dihadiri ratusan gamer untuk menyaksikan ‘The Mobile Legends Southeast Asia Cup Final 2017’ yang menampilkan delapan regu teratas di Indonesia untuk memperebutkan gelar nasional. Para regu yang lolos ke babak final, yaitu Saint IndoS, LORD, SU1CIDE, SYKES, E8 Elite Esport, RTO, Oxygen2, Unforgiven, dan Zapbros GenX ini juga memperebutkan menjadi wakil Indonesia di Piala Asia tenggara di bulan depan melawan para juara nasional dari negara lainnya, yaitu Thailand, Filipina, Malaysia dan Singapura.

Sejak pagi hari, para gamer sudah meramaikan event ini guna menyaksikan ke delapan regu tersebut bertanding. Keseruan terlihat dengan penuhnya area penonton yang disediakan oleh panita. Game yang dikembangkan oleh developer Shanghai Moonton Technology ini memang cukup populer di masyarakat pencinta game. Tercatat dari data yang dikeluarkan Mobile Legends, sejak Juli 2016, game ini sudah memiliki 13 juta pemain yang terdaftar hanya untuk area Indonesia. Setiap bulannya, ada 7 juta pemain yang memainkan game ini dan lebih dari 2,5 juta pemain memainkannya setiap hari.

Ajang kompetisi game ini didukung oleh banyak pihak, seperti CodaShop dan Bigo Live. Mereka mendukung penuh hingga babak Asia Tenggara digelar.

“Mobile Legends, Bigo Live, dan CodaShop menggelar event ini untuk pecinta game. Kami cukup bangga karena Codashop.com dapat menjadi partner resmi dari event ini,” kata Paul Leishmant, President Coda Payments. “Website kami juga menjadi website resmi pertama di Indonesia yang dapat melakukan top-up diamonds untuk Mobile Legends versi Google Play dan iOS. Misi kami adalah mempermudah para gamer di Indonesia agar dapat menikmati game yang dimainkan dan dapat melakukan top-up melalui berbagai channel pembayaran yang kami miliki, seperti transfer, Alfamart, dan potong pulsa,” lanjut Paul Leishmant.

""

Selain delapan regu yang memperebutkan gelar nasional, para gamer yang hadir untuk menyaksikan pertandingan ini pun bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik dari Mobile Legends. Kode voucher Mobile Legends, diamond, lucky draw, hingga berbagai aktivitas menarik juga disediakan untuk para penonton yang terlibat selama dua hari pertandingan. Bahkan, aktivitas pendukung seperti kompetisi cosplay dan meet and greet dengan para host Bigo Live ternama seperti Kresna Aurora, Naufal Danielwan Rajab, Antria Endara, Aviwkilla, dan Rizkika Rochendi akan menemani para penggemar Mobile Legends di Gandaria City.

Tags: , , , ,


COMMENTS