March 23, 2017

XL Pelopori Program "YouTube Tanpa Kuota & Akses Gratis Genflix"

Penulis: Eko Lannueardy
XL Pelopori Program "YouTube Tanpa Kuota & Akses Gratis Genflix"  

MOBITEKNO – Demi meningkatkan manfaat atas layanan akses internet dan data kepada pelanggan, PT XL Axiata Tbk (XL) menjalin kerjasama eksklusif dengan Google Indonesia dan Genflix.

Menggandeng Google, XL menghadirkan program layanan yang memberikan bonus akses tanpa kuota untuk menonton beragam video favorit di YouTube. 

Sedangkan bersama Genflix, pelanggan XL kini bisa mendapatkan akses gratis nonton English Premier League dan berbagai konten film dan olahraga di Genflix. 

Program layanan hiburan yang digulirkan sejak pertengahan Maret 2017 ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan XL dengan cukup membeli paket Xtra Combo.

Ditegaskan oleh Chief Prepaid Officer XL Axiata, David Arcelus Oses bahwa kerjasama dengan Google Indonesia dan Genflix adalah salah satu strategi untuk meningkatkan manfaat akses ke layanan dan data, khususnya untuk online streaming melalui layanan XL.

"Kerjasama dengan kedua OTT (over the top) ini sekaligus menempatkan XL sebagai operator pertama yang berani memberikan layanan tanpa kuota di YouTube dan akses gratis nonton English Premier League di Genflix," ungkap David.

Tertarik untuk mendapatkan program layanan ini, pelanggan bisa membeli Paket Xtra Combo melalui berbagai saluran penjualan XL Axiata, seperti UMB *123#, aplikasi myXL, XL Center dan toko-toko XL lainya.

"Bagi pelanggan yang berada di kota-kota atau daerah yang telah tersedia jaringan 4G dari XL Axiata akan memperoleh manfaat lebih banyak karena paket ini memberikan kuota 4G yang cukup besar dengan tarif bersaing," tambah David.

Untuk menikmati program tanpa kuota di YouTube dan akses gratis Genflix tersedia dalam lima pilihan Xtra Combo mulai dari Rp 59 ribu dan setiap pilihan paket sudah termasuk Xtra Kuota untuk nelpon ke semua operator dan bonus kuota 4G.

Tags: , , , ,


COMMENTS