February 23, 2017

Jangan Khawatir! Moto Mods Kompatibel dengan Smartphone Terbaru Hingga Tiga Tahun Ke Depan

Penulis: Desmal Andi
Jangan Khawatir! Moto Mods Kompatibel dengan Smartphone Terbaru Hingga Tiga Tahun Ke Depan  

MOBITEKNO – Tahun lalu, ada dua brand ternama yang menampilkan konsep modular untuk produk smartphonenya, LG dan Motorola. Namun sayangnya, LG menyerah sebelum brand lain turun menggunakan konsep yang sama. Dengan demikian, dukungan untuk perangkat modular dari LG pun menjadi sia-sia. Lalu, bagaimana dengan produk Moto Z yang dikeluarkan dari Motorola? Apakah perangkat Moto Mods yang menjadi pendamping Moto Z juga bisa bertahan lama, walaupun pemilik berganti smartphone?

Tenang saja, Lenovo sebagai induk perusahaan Moto Z telah menjamin bahwa perangkat Moto Mods tetap bisa digunakan walaupun pemilik meng-upgrde perangkat smartphonenya dengan tipe modular terbaru. Hal ini diungkapkan langsung oleh Sharay Shams, General Manager Middle East Lenovo kepada The Express Tribune di Pakistan belum lama ini.

“Perusahaan memang akan memperkenalkan sekitar 12 Moto Mods baru pada tahun ini. Semuanya akan kompatibel dengan smartphone-smartphone terbaru yang akan dikeluarkan Lenovo-Moto untuk tiga tahun ke depan,” ungkap Shams dikutip dari Ubergizmo.

Dengan pernyataan ini, pengguna Moto Z tidak perlu khawatir dengan perangkat Moto Mods-nya karena tetap bisa digunakan walau mereka mengganti smartphonenya dengan tipe terbaru. Memang, Lenovo tidak menginformasikan untuk tahun berikutnya setelah jaminan tiga tahun berlangsung. Tetapi setidaknya, pengguna Moto Mods bisa menggunakan Moto Mods dalam waktu yang cukup lama.

Tags: , , , ,


COMMENTS