January 23, 2017

Tak Hanya Waterproof, LG G6 Juga Akan Dibekali Google Assitant

Penulis: Eko Lannueardy
Tak Hanya Waterproof, LG G6 Juga Akan Dibekali Google Assitant  

MOBITEKNO – Banyak rumor menyebutkan bahwa smartphone flagship yang sedang digodok LG, yakni LG G6 akan diperkenalkan di ajang MWC di Barcelona yang akan digelar akhir Februari 2017 nanti.

Digadang-gadang, smartphone penerus G5 ini akan menjadi rival dari smartphone flagship milik Samsung, Galaxy S8. Tak hanya itu, LG juga akan membenamkan beragam fitur menarik, salah satunya kemampuan waterproof.

Tak hanya waterproof, laporan terbaru yang dikutip dari situs Business Korea menyebutkan bahwa LG G6 juga akan dibekali dengan fitur yang tak kalah menarik, yakni Google Assitant. 

Kabarnya, kehadiran fitur tersebut pada perangkat LG merupakan bagian dari rencana kerja sama perusahaan asal Korea Selatan tersebut dengan Google sebagai perusahaan raksasa di bidang teknologi masa depan.

Bahkan, kedua perusahaan ini juga memiliki kerja sama yang erat pada perangkat wearable, yakni pengembangan jam tangan pintar berbasis Android Wear 2.0 yang rencananya akan diperkenalkan pada bulan Februari tahun ini.

Jika LG benar-benar mengemas G6 dengan fitur waterproof dan dukungan Google Assitant, tentu saja smartphone ini akan memiliki nilai jual lebih di mata para penggemarnya. 

Benarkah begitu? Kita hanya bisa menunggu hingga para petinggi LG memperlihatkan smartphone tersebut secara utuh dari atas panggung MWC 2017.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS