January 23, 2017

Naik Blue Bird Bayar Pakai Mastercard, Berkesempatan Terbang ke Cardiff

Penulis: Eko Lannueardy
Naik Blue Bird Bayar Pakai Mastercard, Berkesempatan Terbang ke Cardiff  

MOBITEKNO – Blue Bird, penyedia layanan taksi ternama di Indonesia kembali membuat gebrakan. Kali ini, merangkul Mastercard, Blue Bird menyajikan sebuah program bertajuk "Road to Cardiff.

Melalui program ini, para pelanggan Blue Bird dan pemegang kartu kredit Mastercard berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung Final Liga Champions UEFA 2017 yang akan berlangsung di Cardiff, Wales.

"Ini merupakan kedua kalinya Blue Bird bekerja sama dengan Mastercard untuk mendukung sekaligus memberikan penawaran spesial kepada masyarakat, khususnya pecinta sepak bola di Indonesia," ujar Sigit Priawan Djokosoesanto, Director PT Blue Bird Tbk.

Ditambahkan oleh Sigit, program kemitraan Blue Bird dengan Mastercard ini mulai berlaku tanggal 23 Januari hingga 24 Maret 2017. Program ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan Blue Bird dan Silver Bird yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Sementara itu, Safdar Khan selaku Division President Indonesia, Malaysia and Brunei Mastercard menegaskan bahwa kerja sama ini disambut positif oleh kedua belah pihak dan memiliki tujuan untuk memberi keuntungan lebih kepada pelanggan Mastercard dan Blue Bird.

"Kerja sama dengan Blue Bird ini tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa memberikan priceless experience kepada para pemegang kartu ketika mereka bertransaksi menggunakan Mastercard yang mereka miliki," ujar Safdar Khan.

Tertarik untuk mengikuti program ini? Caranya mudah, Anda cukup memasan taksi Blue Bird atau Silver Bird via aplikasi mobile My Blue Bird. Selanjutnya, gunakan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard yang sudah didaftarkan.

Jangan lupa, masukkan kode promo MASTERCARDMYBB. Selain berkesempatan untuk terbang ke Cardiff, melalui program ini para pelanggan juga berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp 30.000 untuk setiap perjalanan dan berlaku hingga 10 kali perjalanan.

Tak hanya memberikan hadiah utama untuk menyaksikan Final Liga Champions UEFA 2017 di Cardiff, dalam program ini Mastercard dan Blue Bird juga telah menyiapkan 100 hadiah menarik.

Tags: , , , ,


COMMENTS