December 22, 2017

Review Need for Speed No Limits: Balapan yang Mudah Dimainkan!

Penulis: David Novan

Need for Speed No Limits pada dasarnya merupakan game yang mudah untuk dimainkan. Namun, kamu jelas membutuhkan ketekunan untuk memainkan game ini guna mendapatkan mobil yang kencang. Untuk itu, poin Fuel menjadi fokus utama untuk gamer gratisan yang masih bimbang untuk berbelanja di toko Premium.

Karena keterbatasan Gold yang didapatkan dari hadiah misi, maka sebisa mungkin kejar level drivermu dengan cara menyelesaikan balapan. Ketika naik level, Fuel milikmu akan penuh kembali dan kamu dapat terus bermain. Hal ini tentunya dapat membantumu untuk cepat naik level karena kamu dapat terus bermain. Kamu bisa memilih antara menyimpan Gold untuk membeli blueprint atau Fuel. Namun sebaiknya dapatkan onderdil langka dari balapan saja, jangan dibeli dengan Gold.

2946e2924f

Ketika balapan, usahakan kamu memiliki mobil yang kemampuannya jauh di atas mobil lawan. Bila terlalu dekat, maka ada baiknya kamu mengulang stage sebelumnya untuk mendapatkan level atau mencari onderdil untuk upgrade. Sebab kemampuan mobilmu sangat berpengaruh terhadap kesempatan menangmu, tidak seperti game balapan lain. Bila kamu sudah mulai menemukan ritme dari game ini, maka bersiaplah untuk ketagihan memainkannya!

2947f8ad1a

Tags: , , , ,


COMMENTS