December 22, 2017

Review Need for Speed No Limits: Balapan yang Mudah Dimainkan!

Penulis: David Novan

Jumlah mobil yang bisa kamu dapatkan di dalam game ini terbilang cukup banyak. Bukan hanya mobil kelas jalanan biasa seperti VW Golf, kamu juga bisa mendapatkan mobil sport seperti Lamborghini atau kelas performance seperti Bugati Feyron dan McLaren. Bila kamu adalah pecinta mobil sport, maka bersiaplah untuk dimanjakan dengan beragam mobil kelas atas yang bisa kamu pandangi secara bebas dan didandani!

Mendapatkan mobil baru di dalam game ini bisa dikatakan mudah-mudah susah. Sebagian mobil di game ini bisa didapatkan hanya dengan mengikuti dan memenangkan semua stage saja. Namun, ada pula mobil kelas atas yang harus didapatkan melalui kerja keras. Apalagi untuk mendapatkan sebuah mobil, kamu harus mengumpulkan sejumlah blueprint dari mobil tersebut, yang bisa didapat dari hadiah memenangkan stage atau membelinya di toko.

2940239d1b

Mobil juga tidak begitu saja sama kelasnya. Kelas tersebut dibagi melalui kelangkaannya, yang diperlihatkan dengan warna bingkai di gambarnya. Semakin tinggi kelangkaannya, maka kemampuannya juga semakin tinggi; jelas mobil biasa tidak dapat mengejarnya. Akan tetapi, semakin langka mobil maka semakin banyak pula blueprint yang perlu kamu kumpulkan untuk bisa membawanya pulang!

29412b7d96

Tags: , , , ,


COMMENTS