December 22, 2017

Review Need for Speed No Limits: Balapan yang Mudah Dimainkan!

Penulis: David Novan

Menariknya dari Need for Speed No Limits adalah banyaknya jenis balapan yang bisa kamu temui. Dibagi ke dalam beberapa stage, kamu dapat menemukan beragam balapan yang membutuhkan poin Fuel untuk mengikutinya. Poin tersebut jumlahnya terbatas, dan dapat habis bila kamu terus menggunakannya. Untungnya, poin tersebut dapat terisi kembali dengan sendirinya seiring waktu.

Selain balapan biasa, misalnya balapan melawan mobil lain atau Time Attack (sampai ke garis Finish sebelum waktu habis), kamu juga dapat menemukan mode permainan lain yang menarik. Misalnya, kamu dapat balapan sambil menghindari blokade dari polisi atau mengejar mobil lawan yang posisinya berada cukup jauh di depan. Menurut kami, semua jenis balapan di sini sangat menyenangkan untuk diikuti dan pastinya sangat seru.

2938c9d364

Setiap akhir dari deretan stage yang ada di suatu daerah, kamu dapat bertemu dengan boss. Selain cukup sulit dilawan, boss juga mampu menggunakan beragam trik balapan, seperti Drift dan Nitro pada saat yang tepat. Kerja keras yang kamu berikan ketika melawan boss tentu saja diganjar dengan hadiah yang menarik, yaitu kesempatan untuk mendapatkan mobil baru yang lebih baik.

29398300df

Tags: , , , ,


COMMENTS