December 22, 2017

Review Need for Speed No Limits: Balapan yang Mudah Dimainkan!

Penulis: David Novan

Kelebihan besar lainnya dari game ini adalah begitu mudahnya game ini dimainkan. Tidak seperti game balapan lain yang mengharuskan kamu untuk menguasai teknik gas dan rem, menghitung sudut masuk ketika ingin melalui belokan, kecepatan yang dibutuhkan secara optimal, atau kapan memindahkan gigi; game ini hanya memintamu untuk belok ke kanan atau ke kiri saja! Kamu tidak perlu pusing menentukan gas dan rem!

Kemudahan bermain tersebut tentu saja menjadi daya tarik yang besar untuk gamer pemula. Namun untuk gamer veteran yang telah terbiasa bermain game balapan simulasi, rasanya game ini tidak begitu cocok. Sedangkan untuk gamer yang ingin bermain balapan tanpa stress, game ini dapat kamu gunakan untuk mengisi waktu luang, misalnya ketika kamu sedang terkena macet di jalanan. Sebab, setiap balapannya berlangsung dalam durasi yang singkat, tidak sampai semenit.

293615c4d7

Metode pengendalian yang bisa kamu gunakan juga dapat dipilih. Kamu dapat menekan sisi kanan atau kiri layar permainan untuk belok, menggantinya dengan menggeser jari di layar, atau dengan memiringkan smartphone. Sedangkan untuk menggunakan Nitro Boost yang dapat mempercepat laju mobil, kamu hanya perlu men-swipe jari ke atas, atau men-swipe jari ke bawah untuk melakukan Drift untuk memudahkan belok di tikungan tajam.

2937992946

Tags: , , , ,


COMMENTS