October 22, 2017

Bertempat di Ancol Beach City, Wuling Adakan Family Gathering Day

Penulis: Desmal Andi
Bertempat di Ancol Beach City, Wuling Adakan Family Gathering Day  

MOBITEKNO – Wuling Motors (Wuling) semakin giat melakukan berbagai aktivitas guna mendorong sekaligus lebih mengenalkan brand Wuling kepada masyarakat Indonesia. Bertempat di Ancol Beach City, pada Sabtu 21 Oktober 2017, Wuling pun mengadakan Family Gathering Day untuk para pengguna Wuling. Acara tersebut sukses diikuti oleh 155 keluarga Wuling yang juga pemilik seri Confero.

Acara ini diselenggarakan Wuling untuk mempererat tali silaturahmi antar pemilik Confero. Selain itu, gathering ini juga sebagai bentuk apresiasi Wuling terhadap dukungan pelanggan tanah air terhadap brand Wuling.

“Kami sangat berterimakasih kepada para konsumen yang telah memilih produk MPV pertama kami dan kami berharap melalui acara ini kami dapat memperkuat hubungan dan rasa kebersamaan sebagai satu keluarga besar Wuling Motors,”kata Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors.

Di acara ini, Wuling juga melakukan penyerahan 16 unit mobil seri Confero secara simbolis kepada pelanggan di wilayah Jabodetabek. Penyerahan dilakukan dengan prosesi serah terima kunci ke konsumen.

""

Penyerahan simbolis produk Wuling ke konsumen di Jabodetabek

Tidak hanya itu, Wuling juga melakukan pengumuman pemenang undian National Sales Pre Book periode Juni-Juli 2017. Program yang diikuti oleh ratusan konsumen dari 15 kota di Indonesia ini menyediakan hadiah utama berupa tiga unit Confero S dan 50 unit smartphone.

Para pemilih Wuling Confero yang mengikuti gathering ini juga diajak untuk lebih mengenal berbagai layanan purna jual yang disediakan Wuling melalui Customer Care Corner. Di dalam area yang disediakan Wuling, para pelanggan diberikan penjelasan mengenai fasilitas aftersales, termasuk garansi, jaringan dealer, suku cadang, Wuling Call Center, hingga Wuling Mobile Service.

“Selaras dengan semangat Drive For a Better life, kami ingin selalu menyajikan yang terbaik bagi pelanggan kami, salah satunya dengan menyediakan Customer Care Corner agar pelanggan dapat dengan mudah memperoleh informasi akan layanan aftersales Wuling Motors,” tutup Cindy.

""

Kemeriahan acara Family Gathering Day dari Wuling Motors

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS