June 22, 2017

Inilah Lima Artis dan Karya Kreatifnya untuk Samsung Galaxy S8+ Edisi Khusus

Penulis: Desmal Andi
Inilah Lima Artis dan Karya Kreatifnya untuk Samsung Galaxy S8+ Edisi Khusus  

MOBITEKNO – Untuk menambah makna yang ada di Samsung Galaxy S8+, Samsung mengajak lima artis seni Indonesia untuk menghadirkan sembilan unit Galaxy S8+ dengan tampilan yang berbeda. Ke-9 edisi khusus ini dilelang pada beberapa event yang diikuti Samsung Electronics Indonesia dan juga event online bersama Lazada. Hasilnya, keseluruhan dana penjualan didonasikan untuk membantu anak-anak yatim di berbaagai panti asuhan di Indonesia. Samsung juga turut membangun Sasung learning Corner di 12 panti asuhan.

“Kepercayaan konsumen terhadap Samsung galalxy S8 dan S8+ menjadi pendorong kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan teknologi yang tidak hanya terdepan di kelasnya, tetapi juga memberikan makna dan manfaat bagi konsumen,” kata Jae Hoon Kwon, Presiden Samsung Electronics Indonesia. “Kreativitas yang dihadirkan lima artis hebat untuk Galaxy S8+ edisi khusus dapat memberikan kontribusi nilai mahakarya terhadap produk ini sehingga nilai lelang dapat membuka peluang bagi lebih banyak anak yatim untuk masa depan yang lebih baik,” lanjutnya.

Kelima artis yang berkolaborasi dengan Samsung untuk membuat Galaxy S8+ edisi khusus ini adalah Darbotz, Talitha Maranila, Tulola, Biyan, dan Didik Nini Thowok. Dalam karyanya, Darbotz menghasilkan tiga karya untuk Galaxy S8+ edisi khusus. Darbotz  menggunakan tema Seni Tanpa Batas dalam karyanya. Menurut Darbotz, elemen seni yang beragam dan berdiri sendiri dapat bersatu padu tanpa mengurangi daya tarik dari Galaxy S8+.

""

Karya Talitha Maranila

Berbeda dengan Darbotz, Talitha Maranila melukiskan sebuah self-discovery, cinta, kebebasan , dan ikatan energi manusia dengan semesta untuk menggambarkan sebuah dimensi infinity. Tiga desain pun tercipta dari Talitha untuk Galaxy S8+ edisi khusus.

Tiga desain lainnya dihasilkan dari Biyan, Didik Nini Thowok, dan Tulola. Didik sebagai seniman topeng menampilkan sebuah mimik wajah yang memiliki emosi dann rasa di dalamnya. Satu wajah ini dapat bercerita tanpa batas.     

""

Karya Didik Nini Thowok dengan ciri khasnya

 

Tags: , , ,


COMMENTS