May 22, 2017

Canon Berkolaborasi dengan Pokemon dalam kemasan Khusus EOS M10

Penulis: Desmal Andi
Canon Berkolaborasi dengan Pokemon dalam kemasan Khusus EOS M10  

MOBITEKNO – Melalui tema “Teman bertualang yang menyenangkan”, Canon kembali meramaikan tagar foto #ToyTravel untu Season 2. Namun untuk kali ini, Canon menambahkan tagr baru, yaitu #EOSM10Adventure, karena tema tersebut ditandai juga dengan peluncuran edisi khusus kamera Canon EOS M10 yang memiliki bonus eksklusif berupa boneka Pikachu.

“#ToyTravel Season 1 mendapat sambutan yang meriah dan menjadi bukti bahwa momen foto yang kreatif dan menyenangkan bisa tercipta di mana pun kita mau. Canon memilih berkolaborasi dengan Pokémon untuk Season 2 karena karakter Pokémon yang lucu disukai semua umur dan daya tariknya yang universal membuatnya cocok untuk menjadi rekan perjalanan fotografer EOS M10,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip. 

Apa sih arti tagar #ToyTravelitu sendiri?Tagar ini merupakan seni fotografi yang menjadikan mainan sebagai subjek foto. #ToyTravel muncul dalam beragam momen secara spontan dan menyenangkan, mulai dari foto wefie bersama mainan kesayangan saat sedang bersantai di pantai sampai pose melompat bersama mainan favorit ketika berhasil mendaki ke puncak gunung. Ada begitu banyak variasi gaya saat berfoto, tergantung pada imajinasi dan kreativitas masing-masing.   

Kcanon EOS M10 merupakan kamera paling ringan di jajaran kamera mirrorless Canon.Oleh sebab itu, EOS M10 merupakan pendamping yang sangat cocok untuk menyertai dan mengabadikan petualangan yang dilakukan pemilliknya. EOS M10 dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi dalam perjalanan serta menjadikannya kamera yang pas dengan gaya urban saat ini.

Untuk mendukung tren foto selfie dan wefie, EOS M10 hadir dengan LCD layar sentuh yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas. Mode Self Potrait menampilkan fitur one-touch beautification shortcut untuk memberikan efek kulit halus, sehingga menghasilkan foto-foto selfie yang memukau dan dengan cepat foto

Tags: , , , ,


COMMENTS