March 22, 2017

Adam Judd Pimpin F5 Networks untuk Asia Pasifik

Penulis: Desmal Andi
Adam Judd Pimpin F5 Networks untuk Asia Pasifik  

MOBITEKNO – Asia Pasifik ternyata menjadi kawasan yang cukup penting bagi F5 Networks untuk memasarkan produknya kepada banyak perusahaan. Pertumbuhan bisnis di Asia Pasifik terutama untuk bidang cloud cukup berkembang di area ini. Oleh sebab itu, untuk mengawasi dan memimpin pertumbuhan bisnis ini, F5 Networks pun menunjuk Adam Judd sebagai Senior Vice president, Sales, F5 Asia Pasifik. 

Adam Judd akan bertanggung jawab langsung kepada John DiLullo, Executive Vice President of Worldwide Sales F5. Ia akan berkantor di Singapura dan memiliki tugas untuk menyusun rencana pertumbuhan bisnis strategis F5 di 14 negara Asia Pasifik. 

“Pasar Cloud, Security, IoT dan Penyedia Layanan kami berubah dengan sangat cepat. Hal ini terutama terjadi di kawasan Asia Pasifik dimana kawasan ini disrupsi Digital membuat lebih dari 4 miliar orang berinteraksi dengan cara berbeda dalam era ekonomi baru yang didorong oleh data dan konektivitas,” kata John DiLullo. “Penunjukan Adam Judd ke dalam jajaran eksekutif F5 menegaskan komitmen kami terhadap kawasan Asia Pasifik. Pengalaman Adam selama lebih dari 20 tahun di bidang teknologi dan jalur distribusi di Asia untuk berbagai pasar vertikal dan segmen pelanggan membuat Adam merupakan sosok yang unik dan sangat memenuhi syarat untuk memangku jabatan yang sangat penting ini.” Lanjut DiLullo.

Judd yang bergabung dengan F5 berbekal pengalaman selama lebih dari 25 tahun pernah memegang berbagai posisi penting di industri IT, Telekomunikasi dan Networking. Jabatan terakhirnya sebelum bergabung dengan F5 adalah Vice President, APAC, Brocade. Judd sukses memimpin sebuah tim penjualan beranggotakan 350 orang yang beroperasi di lebih dari 20 negara. Di bawah arahannya, Asia Pasifik menjadi segmen Brocade yang tumbuh paling cepat di dunia dengan pertumbuhan kuat sebesar dua digit di berbagai unit bisnis, seperti penjualan NFV, SDI dan Aplikasi untuk networking.

“Saya senang sekali dapat bergabung dengan F5 di tengah berlangsungnya transformasi digital yang pesat di Asia Pasifik. Aplikasi dan aset data memainkan peran sangat penting dalam mendorong era ekonomi baru ini. Dengan bertumpu pada cara pandang F5 yang unik mengenai aplikasi dan keamanan, kami siap memberdayakan perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik agar mereka dapat bergerak lebih cepat, lebih cerdas dan lebih aman,” ujar Adam Judd. “Saya senang sekali dapat bekerja sama dengan para pelanggan dan para mitra kami untuk membantu mereka memiliki keunggulan kompetitif yang dibutuhkan agar tetap menjadi yang terdepan di dunia bisnis yang sangat kompetitif,” tutup Judd.

 

Tags: , ,


COMMENTS