February 22, 2017

Yuk, Mengenal Lebih Dekat Choco LINE Friends

Penulis: Eko Lannueardy
Yuk, Mengenal Lebih Dekat Choco LINE Friends  

MOBITEKNO – LINE pada awal tahun 2017 ini di pasar Indonesia terus melakukan banyak gebrakan. Setelah sukses menggelar kompetisi pemrograman untuk developer, LINE Indonesia belum lama ini telah memperkenalkan satu karakter terbarunya, Choco.

Siapa itu Choco? Karakter baru LINE ini adalah beruang perempuan dan dia adalah adik dari Brown yang lucu. Berbeda dengan kakaknya, Choco tidak bisa hidup tanpa fesyen.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, (21/2), Inez Yorissya Kemala, Business Developer Manager LINE Indonesia menegaskan bahwa Choco terobsesi dengan fesyen dan gaya hidup masa kini.

"Dia bahkan berjalan seperti model. Terus-menerus mencari hal baru di dunia fesyen dan selalu memiliki tampilan yang baru setiap harinya di depan publik," ungkap Inez.

Kebiasaan lainnya, Choco juga menyukai foto selfie. Tak hanya itu, aktif di media sosial dan ketika menerima "Like" dari pengikutnya dapat memberikan semangat baru baginya.

"Berbeda dengan sang kakak, Choco memiliki kulit coklat lebih muda. Telinganya kecil dan ciri khas dari Choco adalah pita yang dikenakannya yang berubah setiap hari," tambah Inez.

Dilahirkan pada tanggal 14 Februari, pesona Choco yang manis rupanya dapat meluluhakan hati banyak orang. Salah satu karakter LINE lainnya, yakni Pangyo telah jatuh hati pada pesonanya.

Kabarnya, Pangyo memiliki hubungan spesial dengan Choco. Tetapi tetap saja tak mudah untuk menaklukkan hatinya Choco, dan hal ini membuat Pangyo bingung.

"Bersamaan dengan kehadiran Choco masuk sebagai LINE Character, LINE juga menghadirkan stiker yang dapat diunduh secara cuma-cuma. Untuk mendapatkannya, pengguna LINE bisa menemukannya di dalam Sticker Shop," pungkas Inez.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS