February 22, 2017

Velozity Lakukan Silahturahmi Untuk Apresiasi Para Sponsorship

Penulis: Okta Pratama
Velozity Lakukan Silahturahmi Untuk Apresiasi Para Sponsorship  

MOBITEKNO – Veloz Community (Velozity) telah berdiri sejak 3 Maret  2012 dan saat ini memiliki member sekitar 1.500 yang tersebar di Nusantara dengan 22 Chapter (per September2016).  Oleh sebab itu, komunitas ini senantiasa membangun hubungan baik dengan semua pihak seperti klub/komunitas otomotif lain dan pihak-pihak sponsor dan juga dengan pihak media.

Velozity menyadari juga bahwa sinergi dengan semua pihak dapat membuahkan hasil yang sangat baik dan bisa berdampak lebih luas bagi masyarakat. Terbukti, ketika Desember 2016 lalu, Velozity mendapat penghargaan bergengsi dalam ajang Auto Bild V-KOOL Indonesia Award 2016 dengan special award untuk kategori Most Creative Community untuk event Velozity Coaching Clinic Safety Driving #ThinkBeforeYouDrive 2016. Penghargaan ini tentu menjadi sesuatu yang membanggakan. 

Berlatar belakang saling sinergi dengan semua pihak dapat memberikan hal yang positif, belum lama ini Velozity bersilahturahmi dan memberikan apresiasinya kepada para sponsorship yang selalu medukung semua kegiatan Velozity. Suasana ramah tamah terjalin saat berkumpul bersama di Resto Duck King Kota Kasablanka (18/2) silam.  

""

Pertemuan dilakukan dalam suasana yang akrab

Dalam sambutannya Didy Soenaryadi, selaku ketua umum Velozity  menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsorship, komunitas dan rekan-rekan media serta semua pihak yang  telah mendukung Velozity dalam menjalankan program Coaching Clinic Safety Driving #ThinkBeforeYouDrive, sehingga Velozity bisa memberikan sumbangsih terbaiknya sebagai pelopor keamanan berlalulintas.

“Velozity konsisten untuk terus kampayekan safety driving melalui coaching clinic yang telah dimulai tahun 2014 dan menjadi agenda Velozity pada tahun-tahun kedepan, semoga apa yang kami mulai akan menjadi bermanfaat bagi dunia lalulintas khususnya di Indonesia,” ujar Okke Okianto selaku ketua harian Velozity.’

Selain Coaching Clinic Safety Driving, Velozity memiliki beberapa agenda kegiatan sepanjang tahun 2017 ini. Seperti kampanye menjaga kebersihan serta memlihara lingkungan dengan menanam pohon , Anti  Narkoba, program mudik bersama, memberikan bantuan social kepada korban bencana alam dan kepada panti sosial serta mempromosikan daerah pariwisata di Nusantara melalui Velozity Journey 2017 yaitu akan melakukan sebuah perjalanan jauh dengan menggunakan Toyota Veloz menuju Brunei melalui Serawak.

Bagi pengguna Toyota Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang dengan semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com, Twitter: @velozcommunity dan Facebook http://www.facebook.com/groups/velozity/.

Tags: , , , , ,


COMMENTS