February 22, 2017

Spekulasi LG G6 Memiliki Fitur Waterproof, LG Jawab dengan Video Pendek

Penulis: Eko Lannueardy
Spekulasi LG G6 Memiliki Fitur Waterproof, LG Jawab dengan Video Pendek  

MOBITEKNO – LG G6, smartphone flagship yang dikembangkan oleh LG sepertinya benar-benar ditunggu para pecinta gadget di banyak negara. Dikonfirmasi langsung oleh LG, smartphone tersebut secara resmi baru akan diperkenalkan di ajang MWC 2017 di Barcelona.

Acara tahunan yang menyajikan teknologi mobile ini sendiri tinggal menghitung hari. MWC 2017 yang berlangsung di Barcelona akan digelar mulai tanggal 27 Februari hingga 2 Maret 2017.

Berbicara mengenai LG G6 yang akan diperkenalkan di MWC 2017, salah satu fitur menarik yang sangat mencuri perhatian banyak orang saat ini adalah waterproof atau kemampuan tahan air.

Apakah benar fitur tersebut akan disematkan oleh LG ke dalam G6? Sepertinya, lewat sebuah video pendek yang diunggah oleh LG ke YouTube bisa menjawab spekulasi tersebut.

Video pendek berdurasi 11 detik dengan judul "LG G6: Pool cukup jelas untuk mengisyaratkan bahwa LG memang mengemas G6 dengan kemampuan waterproof.

Bahkan sedikit demi sedikit, salah satu raksasa produsen elektronik terkemuka di Korea Selatan ini sudah cukup terbuka untuk membocorkan beragam fitur andalan yang ada di dalam LG G6.

Bocoran yang terbaru, LG akan mengemas G6 dengan user interface yang cukup menggoda. Tak hanya itu, smartphone ini kabarnya juga akan dilengkapi dengan kamera wide-angle yang baru.

Pembicaraan yang tak kalah menarik seputar LG G6 di dunia maya adalah chipset yang akan ditanam ke dalamnya. Ada yang berspekulasi, LG akan memanfaatkan Snapdragon 835, sedangkan yang lainnya memperkirakan LG akan menanam Snapdragon 821.

Tentu saja, semua itu secara resmi baru akan dibongkar secara detail oleh LG di hadapan banyak orang pada gelaran MWC 2017 yang tinggal menghitung hari.

Sumber: Ubergizmo

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS