February 22, 2017

Ayo Berburu Helm di Ajang Jakarta Helmet Exhibition 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Ayo Berburu Helm di Ajang Jakarta Helmet Exhibition 2017  

MOBITEKNO – Bagi Anda penggemar otomotif roda dua belum memiliki rencana di akhir pekan nanti? Jika belum ada, tak ada salahnya Anda meluangkan waktu untuk datang ke gelaran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017.

Berlangsung selama dua hari, yakni pada tanggal 25 dan 26 Februari 2017, JHE 2017 yang akan memanjakan pengunjung dengan beragam produk-produk premium akan digelar di Mall Kuningan City, Jakarta Selatan.

Herlambang Bayu Ajie, Project Manager JHE 2017 menegaskan bahwa gelaran JHE 2017 yang digelar di awal tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Kami berjanji, JHE 2017 akan lebih hidup, lebih ramai dan lebih variatif. Semua itu kami persiapkan untuk pengunjung setia JHE 2017, terutama bagi mereka para komunitas dan pecinta otomotif roda dua," ujar Herlambang.

Guna mewujudkan hal itu, JHE 2017 juga akan menggandeng ATPM resmi motor besar serta beberapa importir toko helm dari dalam dan luar Jakarta. Tak kalah menarik, bakal ada juga penawaran produk-produk helm terbaru dengan harga menarik.

"Bagi mereka para biker yang suka kongkow, kami juga menyiapkan "tempat nongkrong". Ada pula penawaran service, cuci motor gratis serta doorprize menarik bagi pengungjung," pungkas Herlambang.

Yuk! datang ke Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 di akhir pekan ini.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS