January 22, 2017

Kapital Moto, Diler Resmi BMW Motorrad di Bali Siap Beroperasi

Penulis: Eko Lannueardy
Kapital Moto, Diler Resmi BMW Motorrad di Bali Siap Beroperasi  

MOBITEKNO – PT Kapital Berkah Indo (Kapital Moto) yang akan menjadi diler resmi BMW Motorrad di Bali telah mulai beroperasi. Tak hanya menjual produk BMW Motorrad, Kapital Moto juga memiliki layanan purna-jual untuk melayani konsumen di Bali dan sekitarnya.

"Dengan mulai beroperasinya Kapital Moto, kami ingin menjangkau pemilik BMW Motorrad di Indonesia bagian Timur. Ini juga langkah kami untuk memperluas jaringan purna jual sebagai bukti komitmen BMW Motorrad di Tanah Air," ujar Joe Frans, CEO, Maxindo Moto Nusantara.

Rencananya, Kapital Moto baru akan diresmikan pada bulan Maret 2017 nanti. Diler ini akan menempati sebuah bangunan yang berlokasi di Jl. Teuku Umar No. 777, Denpasar – Bali.

Fasilitas yang ada di Kapital Moto ada showroom yang akan menampilkan sebanyak enam unit sepeda motor BMW Motorrad. Ada juga ruang untuk memasarkan aksesoris dan produk gaya hidup sesuai dengan Corporate Guidelines BMW Motorrad.

"Kami berterima kasih kepada Maxindo Moto selaku distributor dan importir resmi BMW Motorrad di Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Kapital Moto untuk menjadi diler resmi di Bali," ujar Jurgen Limbunan, Presdir PT Kapital Berkah Indo.

"" 

Tak hanya itu, terkait dengan layanan purna-jual, Kapital Moto juga memiliki service bay dan persediaan suku cadang yang mampu untuk memberikan pelayanan bagi pemilik BMW Motorrad yang telah ada.

Hadirnya Kapital Moto sebagai diler resmi BMW Motorrad di Bali juga ditandai dengan berdirinya komunitas khusus sepeda motor BMW yang awalnya memiliki 20 anggota.

Pendirian komunitas ini merupakan bentuk keinginan Kapital Moto untuk menaungi pemilik sepeda motor BMW Motorrad di Bali dan sekitarnya. Kedepannya selain melakukan riding dan touring secara rutin, komunitas ini juga akan turut melakukan serangkaian kegiatan kemanusiaan.

"Kami menyadari, suksesnya sebuah brand motor besar turut didukung oleh komunitas yang baik. Untuk itulah, dengan hadirnya Kapital Moto di Bali, kami juga mengajak pecinta sepeda motor BMW untuk tergabung ke dalam komunitas ini," pungkas Jurgen Limbunan.

Tags: , , , ,


COMMENTS