December 21, 2017

Pelanggan XL Kini Bisa Bebas Nikmati Film Favorit di iflix

Penulis: Eko Lannueardy
Pelanggan XL Kini Bisa Bebas Nikmati Film Favorit di iflix  

MOBITEKNO – Masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) sangat menggemari layanan video on demand dari saluran-saluran yang disediakan OTT (Over The Top). Dari layanan tersebut mereka bisa mendapatkan berbagai film layar lebar atau serial televisi favorit secara simple dengan cara berlangganan. 

Guna mempermudah pelanggan mengakses layanan tersebut, XL Axiata menjalin kerjasama dengan iflix. Dengan adanya kerjasama ini, seluruh pelanggan XL, AXIS maupun Prioritas sudah bisa mengakses layanan iflix sepuasnya tanpa biaya berlangganan. Pelanggan bisa memanfaat program ini mulai tanggal 18 Desember 2017.

"Program ini menjadi salah satu bentuk dari komitmen kami untuk meningkatkan manfaat layanan XL Axiata bagi semua pelanggan. Hal ini memungkinkan kami lakukan karena lebih dari 70% pelanggan telah mengakses layanan data secara aktif dan akan terus bertambah," ucap Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke

Sementara itu, Group Co-founder & CEO iflix, Mark Britt mengatakan, "Kami sangat senang bermitra dengan XL Axiata untuk menghadirkan layanan dari iflix untuk semua pelanggannya. Kolaborasi ini juga menandai langkah menarik dari iflix dalam perkembangannya di Indonesia maupun di Asia."

Lantas, apa manfaat dari kerja sama ini? Semua pelanggan XL Axiata akan bisa streaming maupun download sejumlah konten yang ada di iflix untuk selanjutnya diputar secara offline. Tak hanya menyediakan ribuan jam serial TV, iflix juga menghadirkan film dari Hollywood, Indonesia, Asia, Bollywood, dan iflix originals.

Untuk mengakses layanan iflix, pelanggan XL perlu memiliki aplikasi iflix yang dapat diunduh di App Store maupun Play Store. Bagi pelanggan yang belum memiliki kartu XL, AXIS, maupun Prioritas, bisa mengakses layanan iflix tanpa biaya berlangganan melalui desktop yang terkoneksi WiFi dari jaringan XL Axiata. 

Saat ini pelanggan XL Axiata semakin leluasa mengakses konten-konten layanan data dengan kapasitas besar, seperti video atau film karena jaringan internet cepat juga semakin luas. Hingga akhir November 2017, layanan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau 347 kota di seluruh wilayah di Indonesia.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS