September 21, 2017

Wuling Motors Perkenalkan Confero di Jogjakarta

Penulis: Desmal Andi
Wuling Motors Perkenalkan Confero di Jogjakarta  

MOBITEKNO – Brand Wuling semakin merambah berbaagai kota di Indonesia. Setelah diperkenalkan di Jakarta, Wuling Motors pun memperkenalkan Wuling untuk masyarakat Jogjakarta. Hal ini dilakukan Wuling Motors pada akhir pekan lalu. Bertempat di Main Atrium Jogja City Mall, melalui PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) sebagai mitra, Wuling Motors membawa seri Confero untuk masyarakat kota pelajar.

“Kehadiran kami di Jogjakarta menjadi bagian dari strategi untuk memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, kami memang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen tanah air,” kata Diah Asmahani, Brand Manager Wuling Motors. “Seri Confero hadir dengan dua tipe yaitu Confero dan Confero S, dimana pelanggan bisa memilih keunggulan desain dan fitur dari masing-masing pilihan yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan pelanggan, karena sri Confero merupakan The Real Spacious Family MPV,” lanjut Diah.

Confero memaang menawarkan kabin yang lega, termasuk ruang kaki untuk seluruh area penumpang. Sementara Confero S hadir dengan gaya lebih sporty dengan tambahan fitur sepertu Day Running Light, Projector headlamp, dan Side Body Mouding. Fitur kabinnya juga lebih mewah dengan balutan kulit pada seluruh bangku.

Selain memperkenalkan Confero, Wuling Motors juga telah mempersiapkan dealer Wuling Jogjakarta untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual bagi konsumen Jogjakarta dan sekitarnya, terutama yang membutuhkan mobil keluarga yang lega serta value for money. Dengan hadirnya Wuling Confero di Jogjakarta, masayarakat yang ingin mencobanya bisa menyambangi dealer Wuling ini yang berlokasi di Jalan Ring Road no 67, Jogjakarta.

Untuk masyarakat Jogjakarta yangberminat meminang Wuling Confero, berikut ini harga on the road yang berlaku di area Jawa tengah dan Jogjakarta.

Confero 1.5

Rp 136.800.000

Confero S 1.5C

Rp 158.900.000

Confero S 1.5C with Semi-Leather

Rp 160.900.000

Confero S 1.5C with Captain Seat

Rp 161.900.000

Confero S 1.5L

Rp 170.900.000

Confero S 1.5L with Semi-Leather

Rp 172.900.000

Confero S 1.5L with Captain Seat

Rp 173.900.000

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS