August 21, 2017

Beri Kemudahan Pilihan Paket Internet, AXIS Rilis Voucher AIGO

Penulis: Eko Lannueardy
Beri Kemudahan Pilihan Paket Internet, AXIS Rilis Voucher AIGO  

MOBITEKNO – Menghadirkan kemudahan bagi pelanggan saat hendak mengakses layanan yang dikembangkannya, menjadi perhatian PT XL Axiata Tbk melalui produk layanan AXIS. 

Dengan adanya kemudahan dan fleksibilitas yang disajikan, pelanggan juga akan menjadi lebih nyaman dalam memanfaatkan layanan yang dipilihnya sekaligus meminimalisir tingkat churn. 

Untuk itulah, sebagai yang pertama di Indonesia, AXIS menghadirkan Voucher AIGO (AXIS Internet On The Go), yaitu voucher internet dengan penawaran spesial setiap hari yang bisa didapatkan di toko pulsa sejak 17 Agustus 2017 lalu.

Seperti ditegaskan oleh David Arcelus, Chief Marketing Officer XL Axiata bahwa masih banyak pengguna AXIS yang belum menggunakan aplikasi AXISnet ataupun UMB untuk pembelian paket. Dikatakan, mereka merasa lebih nyaman membeli starter pack baru karena lebih mudah dan irit.

"Berangkat dari insight yang kami dapat, akhirnya kami perlu menghadirkan Voucher AIGO bagi pengguna AXIS. Nantinya, voucher ini dapat di-inject dengan berbagai penawaran spesial yang bisa dinikmati oleh konsumen," ujar David.

Ditambahkan oleh David, dengan hadirnya Voicher AIGO, konsumen tak perlu lagi membeli stater pack baru dan voucher ini bisa dibeli melalui toko-toko pulsa disekitar tempat tinggal pengguna.

Berbeda dengan voucher fisik lainnya, Voucher AIGO sudah menyajikan konten-konten menarik di dalamnya. Alih-alih pulsa, AXIS menawarkan voucher paket internet dari 1 GB hingga 8 GB dengan penawaran spesial yang bisa didapatkan setiap hari oleh pelanggan.

"Sebagai brand yang menyasar segmen anak muda, AXIS selalu mencoba melakukan berbagai terobosan yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan mereka untuk tetap terkoneksi dengan sesamanya dan pada akhirnya mampu menyediakan layanan internet irit yang berkualitas," pungkas David.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS