July 21, 2017

Shell Gelar Program "Shell V-Power Space Explorers", Tawarkan Enam Mainan Luar Angkasa Menarik

Penulis: Desmal Andi
Shell Gelar Program "Shell V-Power Space Explorers", Tawarkan Enam Mainan Luar Angkasa Menarik  

MOBITEKNO – Setelah meluncurkan bahan bakar bensin Shell berteknologi DYNAFLEX, kembali PT Shell Indonesia menggelar program menarik untuk konsumen bahan bakar Shell di Indonesia. Mulai Selasa 17 Juli 2017, Shell menggelar program ‘Shell V-Power Space Explorers’ yang dapat menggali dan menginspirasi kreativitas serta imajinasi konsumen Shell V-Power.

Program ini menawarkan enam model mainan menarik bertema luar angkasa. Keenam model tersebut adalah Rover, Fuel Truck, Mech Loader, Aerial Drone, Orbital Shuttle, dan Command Base. Koleksi mainan ini diharapkan bisa mendorong para pelanggan untuk bermain bersama keluarga sekaligus dapat menginspirasi kreativitas anak-anak. Keenam mainan ini bisa didapatkan di SPBU Shell Jabodetabek dan Bandung.

“Shell memahami pentingnya efisiensi waktu dan kualitas waktu bersama keluarga bagi para pelanggan kami di Indonesia. Dengan semangat untuk menciptakan pengalaman hidup yang lebih baik bagi para pelanggan kami, koleksi mainan edukatif ini kami hadirkan untuk membantu anak-anak dalam mengekspresikan kreativitas mereka,” ujar Wahyu Indrawanto, GM Retail Shell Indonesia, Singapura dan Hong Kong. “Selain itu, koleksi ini diharapkan juga dapat menginspirasi para pencari solusi masa depan yang memiliki kebebasan untuk menciptakan ulang beragam karya besar dari koleksi model mainan eksplorasi luar angkasa ini,” lanjut Wahyu.

“Shell V-Power Space Explorers” merupakan hasil kerjasama ekslusif dengan VEX Robotics, sebuah perusahaan robot internasional dan peritel mainan terkemuka peraih penghargaan mainan anak-anak berkualitas yang mengedepankan Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika (STEM). Koleksi mainan dari Vex Robotics telah digunakan jutaan anak di seluruh dunia.  

Keenam model ini akan dikeluarkan setiap dua minggu sekali, mulai dari tanggal 17 Juli 2017. Menariknya, enam model mainan ini juga didukung dengan aplikasi “Space Explorers” yang bisa di-download di Apple Store dan Android Store.

Keenam model mainan ini bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 55 ribu untuk pembelian bahan bakar Shell minimum 30 liter untuk roda 4 dan 25 liter untuk roda 2. Mainan ini juga bisa didapatkan dengan membeli minimal 4 liter Shell Helix Ultra atau Shell Helix HX8.

Tags: , , ,


COMMENTS