April 21, 2017

Ini yang Akan Ditampilkan Booth Toyota di IIMS 2017

Penulis: Desmal Andi
Ini yang Akan Ditampilkan Booth Toyota di IIMS 2017  

MOBITEKNO – GelaranIndonesia Internasional Motor Show 2017 tinggal menunggu beberapa hari lagi untuk dibuka. PT Toyota-Astra Motor pun sudah bersiap menyambut salah satu ajang pameran otomotif terbesar di tanah air. Melalui sebuah acara Media Gathering minggu lalu, PT TAM menginformasikan aktivitas-aktivitas apa saja yang akan dilakukan sepanjang pameran IIMS 2017 berlangsung.

Di IIMS 2017 ini, Toyota tetap membawa semangat “let’s Go Beyond” melalui jajaran Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service bagi pelanggan Toyota dan pengunjung. Untuk gelaran ini Toyota akan menempati booth seluas 1.876 meter persegi dengan dominasi warna hitam yang memiliki nuansa premium serta modern. Ada 20 unit mobil yang rencananya akan ditampilkan dalam booth mereka.

Selain menampilkan produk-produk kendaraannya, booth Toyota juga menghadirkan zona-zona khusus yang menampilkan teknologi maupun produk penjualan Toyota, seperti Active Zone yang mewakili Agya, yaris TRD,New yaris Heykers, dan Cayla; Modern Family Zone yang mewakili pengguna Sienta, Veloz, dan Innova; serta Adventurous Zone yang mewakili pengguna Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, dan Hilux. Satu zona lagi adalah Hybrid Zone yang akan menampilkan Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

“Keikutsertaan TAM di IIMS 2017 adalah sebagai salah satu wujud apresiasi kepada pelanggan dan untuk melanjutkan momentum pertumbuhan kinerja penjualan pada kuartal 1/2017,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Di IIMS kali ini, semangat Beyond Technology tidak hanya diperlihatkan melalui product display di Hybrid Zone, namun juga melalui Hybrid Corner yang akan memberikan akses bagi pengunjung untuk mengetahui Toyota Hybrid System.

Adapun, semangat Beyond Service terefleksi melalui One Stop Service di mana pelanggan dengan mudah mengakses program penjualan dan purna jual melalui dealer dan jajaran value chains Toyota.

Yang paling istimewa, TAM akan menampilkan produk terbaru New AGYA yang baru diluncurkan pada 7 April 2017, yang semakin melengkapi jajaran Beyond Product Toyota di Entry Segment.

Tags: , , , ,


COMMENTS