April 21, 2017

Ini Dia Tiga Produk Terbaru BMW Motorrad Indonesia Yang Akan Diluncurkan di IIMS 2017

Penulis: Okta Pratama
Ini Dia Tiga Produk Terbaru BMW Motorrad Indonesia Yang Akan Diluncurkan di IIMS 2017  

MOBITEKNO – Bisa dipastikan bahwa BMW Motorrad akan memeriahkan ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Tak hanya hadirkan konsep booth yang mengacu standar BMW Motorrad International, unsur lifestyle urban bisa ditemui pada booth BMW Motorrad di Hall D-2, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Saat Press Day, 27 April mendatang, BMW akan memperkenalkan 3 produk barunya, yaitu BMW G 310 R, BMW R 1200 GS Rallye dan BMW R NineT Racer. BMW juga akan pajang seluruh line-up tahun 2017 dari varian Roadster, Tour, Sport, Urban Mobility hingga family heritage.

Pihak BMW Motorrad jalin kerjasama dengan beberapa lembaga keuangan seperti Maybank, Bank BJB dan Allianz  untuk menghadirkan program menarik, seperti bunga cicilan lebih rendah, Down Payment ringan hingga paket asuransi menarik.

Menariknya lagi, BMW Motorrad turut mengajak salah satu online shop besar di Indonesia, Blibli.com yang akan memberikan penawaran menarik untuk produk-produk BMW Motorrad selama IIMS 2017 berlangsung. Agenda lain BMW Motorrad Indonesia dalam ajang IIMS 2017, selain meluncurkan produk baru adalah, riding bersama, test ride BMW R 1200 GS untuk pengunjung dan pastinya menampilkan beberapa event menarik lain.

“Keikutsertaan BMW Motorrad Indonesia dalam ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, menjadi bukti untuk menyajikan produk-produk terbaik BMW Motorrad kepada konsumen di Indonesia sekaligus memajukan industri otomotif Tanah Air,” jelas Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto saat press conference.

BMW R 1200 GS Rallye

BMW R 1200 GS Rallye adalah model paling unik dan dirancang khusus untuk rider yang menganggap off-roading secara serius. Semua model ini mengusung mesin 2 silinder Boxer, dengan kapasitas sebesar 1.200 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 125 HP. Versi baru ini ditambahkan beberapa fitur baru sperti hill start control dan juga generasi terbaru pengontrol supensi yang disebut D-ESA II menampilkan desain sadel baru, windscreen lebih pendek, radiator dan frame guard, lengkap dengan enduro footrestserta spoke wheels.

BMW R NineT Racer

BMW R NineT Racer membawa kembali era superbike legendaris di 1970an. Datang dari Heritage Line BMW Motorrad, R nineT Racer hadir dengan desain klasik, tapi mengusung teknologi modern seperti ABS dan ASC untuk mengadirkan handling sporty dan tetap aman untuk pengendaranya. Sama seperti R nineT lain, ia juga dibekali mesin 2 silinder Boxer berkapasitas 1.200 cc yang mampui menghasilkan tenaga sebesar 110 HP.

BMW G 310 R

BMW G 310 R, merupakan the essence of riding pleasure yang diperuntukan sebagai entry level untuk para pecinta motor besar dan dirancang sebagai motor yang lincah dan user-friendly dengan pengendalian yang baik sehingga cocok untuk digunakan dalam kota. Memiliki bobot yang ringan dengan mesin berkapasitas 313cc serta kualitas premium khas produk BMW, menjadikan G 310 R produk BMW Motorrad yang akan digemari bagi mereka yang berjiwa muda, kreatif dan energic. Riding Position yang nyaman merupakan salah satu

Untuk harga semua produk akan diumumkan pada saat peluncuran di Press Day, IIMS 2017 mendatang.

Tags: , , ,


COMMENTS