January 21, 2017

Tiga Amunisi Legion dari Lenovo Siap Guncang Pasar Game di Tanah Air

Penulis: Eko Lannueardy
Tiga Amunisi Legion dari Lenovo Siap Guncang Pasar Game di Tanah Air  

MOBITEKNO – Di sela-sela gelaran Lenovo Gaming League (LGL) 2 yang digelar di Piazza Hall Gandaria City, Jakarta (21/1), Lenovo Indonesia kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung industri game di Tanah Air.

Komitmen Lenovo Indonesia diperlihatkan langsung dengan memboyong sub-brand gaming terbarunya, Legion ke pasar Indonesia. Tak tanggung-tanggung, ada tiga produk Legion by Lenovo yang diperkenalkan, yakni Legion Y520, IdeaCentre AIO Y910 dan Y27G Curved Gaming Monitor.

Ditegaskan oleh Sung Khiun, Consumer Lead, Lenovo Indonesia bahwa sub-brand Legion pertama kali diluncurkan di gelaran CES 2017 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

"Legion merupakan perwujudan dari komitmen Lenovo untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan memberikan pengalaman gaming yang menyeluruh atau immersive," ujar Sung Khiun.

Ditambahkan Sung Khiun, lewat sub-brand Legion yang dikembangkan, Lenovo akan terus memberdayakan komunitas gamer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

""

Produk pertama, Legion Y520 merupakan notebook gaming dengan layar 15,6 inci Full HD yang telah dibekali prosesor Intel Core i7-7700HQ. Daya tarik lainnya, notebook ini juga sudah dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GTX1050 Ti DDR5 4GB.

Tak hanya itu, Legion Y520 juga memiliki kapasitas penyimpanan hingga 512 GB PCI SSD yang bisa mengurangi waktu boot-up dan in-game loading atau 2 TB HDD untuk menyimpan semua koleksi game pengguna.

""

Sedangkan produk kedua yang diperkenalkan, yakni IdeaCentre AIO Y910 merupakan all-in-one desktop yang ditopang dengan layar edgeless dan audio yang diklaim sangat memukau.

Dikemas dengan layar berukuran 27 inci QHD, perangkat ini juga telah diperkuat dengan Intel Core i7-6700, RAM 16 GB, SSD 256 GB serta HDD 1 TB. Sedangkan untuk grafisnya, Lenovo mempercayakan NVIDIA GeForce GTX1080 DDR5 8GB.

""

Terakhir adalah Y27G Curved Gaming Monitor yang dikemas dengan bentang layar melengkung 27 inci Full HD. Tak ketinggalan, Lenovo juga menyematkan teknologi NVIDIA G-Sync ke dalam monitor gaming ini.

"Bagi gamer di Tanah Air perlu cukup bersabar. Legion Y520 baru akan kami pasarkan pada awal Maret 2017. Begitu juga dengan IdeaCentre AIO Y910 dan Y27G Curved Gaming Monitor," pungkas Sung Khiun. 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS