January 21, 2017

Tidak Lama Lagi, Moto Z dan Moto Z Play Akan Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Tidak Lama Lagi, Moto Z dan Moto Z Play Akan Hadir di Indonesia  

MOBITEKNO – Seperti yang pernah dijanjikan Lenovo Indonesia pada bulan November 2016 lalu, tidak lama lagi seri Moto Z akan segera hadir sebagai flagship baru di kelas premium untuk pasar smartphone di Indonesia. Seri Moto Z akan memberikan nuansa baru di pasar smartphone karena memiliki konsep modular yang bisa di digabungkan dengan berbagai mods (aksesori pendukung modular) secara praktis dan mudah.

Dari sebuah informasi yang Mobitekno dapatkan pada Jumat, 21/1/2017, Lenovo Indonesia akan membawa dua varian flagship smartphone Moto ini, yaitu Moto Z dan Moto Z Play. Rencananya, kedua flagship ini akan dihadirkan bersama beberapa mods, seperti speaker, proyektor, kamera, hingga battery pack.

Seperti yang sudah diketahui banyak pencinta smartphone, Seri Moto Z hadir dengan spesifikasi cukup tinggi, yaitu menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820. Sementara Moto Z Play dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 625. Keduanya sama-sama memiliki ukuran layar 5,5 inci.

""

Belum diketahui pasti apakah Lenovo Indonesia akan memasarkan smartphone ini dengan bentuk Pre Order atau mem-bundling antara unit smartphone dengan salah satu mods-nya? Namun, jika melihat perkembangan Moto Z di dunia, saat ini sudah ada banyak mods yang bisa digunakan untuk Moto Z dan Moto Z Play ini. Bahkan, pada tahun 2017 ini, Motorola sudah merencanakan untuk mengeluarkan 12 mods baru untuk pengguna varian Moto Z.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS